Tips Mendapatkan Harga Anting Emas Dewasa Terjangkau


Tidak bisa dipungkiri, berbagai jenis perhiasan emas termasuk anting merupakan fashion item andalan untuk menunjang penampilan para kaum hawa. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya dunia fashion, harga anting emas dewasa kini sangat beragam.


Harga dari anting-anting emas sendiri dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti, kadar karat, berat, model hingga detail seperti apa yang disematkan pada perhiasan yang digunakan pada daun telinga tersebut.


Perlu Anda ketahui, sebenarnya untuk mendapatkan anting emas Anda tidak juga harus menguras isi dompet, lho! Anda juga bisa mendapatkan perhiasan tersebut dengan harga yang lebih terjangkau dan ramah di kantong.


Nah, pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan informasi terkait beberapa tips untuk mendapatkan harga anting emas dewasa dengan harga yang lebih terjangkau. Simak artikel dibawah ini sampai selesai, ya!


  1. Tentukan kadar karat dan berat emas

Semakin berat dan semakin besar nilai karat pada anting, maka harganya pun akan semakin tinggi pula. Sebenarnya, tidak perlu karat besar untuk melahirkan kesan yang indah pada penampilan. 


Oleh karena itu, Anda bisa memilih anting emas dengan karat yang lebih kecil seperti 18K atau 16K. Kedua nilai karat pada perhiasan emas tersebut merupakan paling ideal untuk dipilih. Selain itu, harganya pun relatif lebih terjangkau.


  1. Tentukan jenis anting 

Selanjutnya, Anda juga perlu memutuskan untuk memilih jenis anting seperti apa sebelum memutuskan untuk membelinya. Saat ini ada banyak sekali jenis anting yang tersedia dan bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Beberapa diantaranya yaitu anting stud, anting juntai, anting huggie dan masih banyak lainnya.


Setiap jenis anting tersebut memiliki model dan desain yang berbeda-beda. Jika Anda yang memiliki anggaran minim, alangkah baiknya jika Anda memilih anting dengan desain simpel dan sederhana saja.


Namun meski sederhana, karena terbuat dari logam mulia emas, anting tersebut tetap memiliki keindahan serta kemewahannya tersendiri. Selain itu, anting emas dengan model yang simpel juga memiliki berbagai keunggulan, salah satunya yaitu tingkat kefleksibelan yang tinggi sehingga perhiasan tersebut cocok untuk digunakan kapanpun dan dimanapun.


  1. Buat perbandingan

Untuk mendapatkan harga anting emas dewasa dengan harga yang lebih terjangkau, Anda juga perlu melakukan perbandingan. Maksudnya, Anda bisa membandingkan anting dari beberapa gerai perhiasan dan perhatikan kondisi barang serta harga dari setiap gerai yang menawarkannya tersebut. Tidak ada salahnya jika Anda juga mendatangi setiap gerai untuk melihat-lihat terlebih dahulu perhiasan dan menanyakan berbagai hal.


Tak harus membelinya langsung, Anda bisa menanyakan beberapa jenis anting dengan jenis yang sama di beberapa gerai untuk membandingkan beberapa aspek seperti harga, kondisi barang hingga sistem penjualan kembali di setiap gerai tersebut. 


Dengan melakukan langkah ini, hal tersebut Anda bisa mendapatkan anting emas dengan harga dan kualitas terbaik.


  1. Jangan tergiur dengan harga murah

Meskipun Anda mencari anting emas dewasa dengan harga yang lebih terjangkau, namun sebaiknya Anda tidak mudah tergiur jika mendapatkan penawaran anting emas dengan harga yang terlalu murah, bahkan tidak masuk akal.


Pasalnya, emas sendiri merupakan logam mulia yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Jika harganya terlalu murah dan sangat jauh dari harga pasaran, berhati-hatilah bisa jadi enting tersebut terbuat dari emas palsu.


Itulah dia beberapa tips yang bisa Anda perhatikan dan terapkan ketika ingin membeli anting emas dewasa dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk mendapatkan anting dengan kualitas serta harga terbaik, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler yang merupakan brand perhiasan #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online