6 Rekomendasi Pedestal Berkualitas dari KOHLER

Pedestal

Tertarik untuk membeli wastafel berdiri atau pedestal? Jenis wastafel ini memang menguntungkan karena minimalis sehingga tidak memakan banyak tempat. Selain itu, modelnya juga cukup beragam sehingga mampu memenuhi semua kebutuhan Anda. KOHLER menawarkan banyak pilihan wastafel berdiri dengan kualitas bagus. Simak rekomendasinya di sini!

6 Rekomendasi Pedestal Berkualitas dari KOHLER

Langsung saja, berikut ini rekomendasi wastafel berkualitas dari KOHLER yang bisa Anda pilih:

1. Memoirs dengan Lubang Keran Widespread 8”

Pilihan pertama adalah Memoirs dengan gaya klasik yang disukai banyak orang. Wastafel ini memiliki lubang kerang center 8” dengan metode overflow. Dimensinya sedang yaitu 610 x 502 mm.

2. Memoirs dengan Satu Lubang Keran

Masih dari koleksi yang sama yaitu Memoirs. Anda bisa mempertimbangkan wastafel dengan gaya klasik satu ini. Sesuai dengan spesifikasinya, wastafel ini menggunakan satu lubang keran dengan lubang overflow. 

3. Folio dengan Satu Lubang Keran

Folio menjadi pilihan jika Anda mencari wastafel kamar mandi berbentuk oval. Menggabungkan desain kontemporer dan tradisional membuat wastafel Folio terlihat sangat menarik. Ukurannya sedikit lebih kecil dibandingkan model lainnya yaitu 610 x 479 mm. 

4. Escale dengan Satu Lubang Keran

Escale merupakan wastafel kamar mandi yang bentuknya kotak namun mangkoknya agak unik. Pada dasarnya, koleksi Escale terinspirasi dari peralatan makan keramik Jepang dan layar kapal yang ditiup angin. Ukurannya sedikit lebih besar yaitu 650 x 520 mm.

5. Sacramento dengan Satu Lubang Keran

Ingin wastafel yang super minimalis? Sacramento dengan satu lubang keran bisa Anda jadikan pilihan. Ada garis sederhana yang ditampilkan sehingga membuat wastafel terkesan lebih elegan dan juga menarik. Fiturnya berupa vitreous china dengan dimensi yang minimalis yaitu 188 x 130 mm saja. 

6. Candide dengan Satu Lubang Keran

Pilihan terakhir adalah Candide dengan satu lubang keran. Memiliki desain yang sederhana dengan fitur vitreous china. Satu lubang keran dengan lubang overflow membuat wastafel lebih multifungsi. Adapun dimensi dari wastafel Candide yaitu 600 x 485 mm. 

Itulah rekomendasi pedestal atau wastafel berdiri yang bisa Anda pilih. Selain 6 model di atas, KOHLER masih memiliki banyak pilihan lainnya. Kunjungi website atau tokonya langsung untuk membeli wastafel berdiri. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik