Kandungan Insto dan Manfaatnya untuk Mengatasi Masalah Mata


Mata merupakan salah satu indera manusia yang sering mengalami masalah. Mulai dari mata kering, mata lelah, mata merah, bintitan, dan lain sebagainya. Kandungan Insto dengan tiga varian berbeda membantu mengatasi beberapa masalah mata ringan. Artikel ini akan membahasnya lebih detail.

Kandungan Insto dan Manfaatnya

Langsung saja, berikut ini adalah berbagai varian yang ditawarkan beserta manfaatnya:

1. Regular

Varian pertama yang bisa Anda pilih adalah varian Regular. Kandungan yang ada di dalamnya berupa bahan aktif seperti tetrahidrozolin HCl dan benzalkonium klorida. Dengan kandungan yang ada di dalamnya, varian Regular memiliki manfaat utama untuk mengatasi mata merah dan perih. 

Biasanya disebabkan karena asap kendaraan, asap dapur, debu, dan lain sebagainya. Anda bisa memakainya sebanyak 2-3 tetes pada setiap mata. Sesuaikan saja dosisnya dengan apa yang ada di balik kemasan produk.

2. Cool

Varian kedua yaitu varian Cool yang juga mampu membantu mengatasi mata merah akibat iritasi ringan. Kandungan yang ada di dalam varian satu ini berupa naphazoline hydrochloride dengan dosis 0.12 mg.

Varian Cool memang menawarkan manfaat yang hampir sama dengan Regular yaitu mengatasi mata merah akibat iritasi ringan. Namun sesuai namanya, varian ini menawarkan sensasi dingin yang menyegarkan. Sensasi dingin yang dihadirkan bisa membuat mata merasa lebih nyaman. Cocok jika mata Anda merah sekaligus terasa gatal.

3. Dry Eyes

Varian terakhir yang ditawarkan untuk Anda adalah varian Dry Eyes. Apakah mata Anda pernah terasa kering dan tidak nyaman? Terlalu lama fokus terhadap suatu hal sehingga membuat Anda jarang berkedip biasanya akan menyebabkan mata kering. 

Contohnya yaitu terlalu lama membaca buku, berada di depan layar, atau bahkan terlalu lama di ruang ber-AC juga menyebabkan mata kering. Mata kering terkadang disertai dengan mata terasa sepet dan perih. Varian Dry Eyes mengandung hypromellose 3 mg yang membantu mengatasi mata kering. 

Nah, itulah pembahasan mengenai kandungan Insto dan manfaatnya untuk mengatasi masalah mata. Masalah mata ringan memang biasanya bisa sembuh dengan sendirinya. Namun, akan sangat mengganggu aktivitas maupun komunikasi. Jadi, Anda harus segera mengatasinya secepat mungkin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik