Cara Menentukan Ukuran Cincin Wanita

Ukuran Cincin Wanita
Memilih cincin bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, salah satu hal yang cukup sulit yaitu mengenai ketepatan ukuran cincin wanita. Karena berat badan tubuh kondisinya tidak selalu stabil biasanya juga akan berpengaruh pada kondisi diameter jari kita. Nah mungkin Anda kini bingung mengenai cara untuk menentukan ukuran sebuah cincin yang akan Anda beli supaya tepat dengan jari Anda. Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara untuk menentukannya. 

Berikut Cara Menentukan Ukuran Cincin Wanita

Memakai Pita Pengukur

Cara pertama yang paling mudah untuk Anda lakukan ketika ingin mengetahui ukuran cincin yang tepat untuk Anda yaitu dengan cara memakai pita pengukur di rumah. Dalam hal ini Anda dapat melingkari jari dengan pita pengukur kemudian melihat ukuran dari titik awal hingga akhir. 

Contoh jika pita untuk pengukuran menunjukkan angka 5 cm, maka ini menunjukkan kalau cincin yang tepat untuk Anda yaitu ukurannya 9. Kemudian selain memakai pita sebenarnya Anda juga bisa memakai benang ataupun tali, dalam hal ini Anda bisa menandai titik awal dan akhirnya saat melingkari jari Anda, kemudian ambil penggaris serta selanjutnya ukur benang tersebut. Berikutnya maka Anda dapat melihat berapa ukuran jari yang Anda ukur tersebut sesuai dengan tabel daftar ukuran cincin.

Memakai kertas pengukur cincin 

Anda tidak perlu bingung dengan kertas sebagai alat pengukur cincin, karena saat ini sangat mudah Anda temukan dan beli di online shop. Setelah Anda gunting dengan ukuran normal maka Anda bisa mengatakan ujung kertas pengukur ke dalam celah yang sudah dilubangi, nah kemudian Anda tarik kertas pengukurnya hingga melingkar pas di jari tangan. Nah dalam hal ini sebaiknya Anda pastikan untuk kertas sudah sesuai dengan standar ukuran jari rata-rata di Indonesia. 

Menggunakan Ukuran cincin lama

Nah untuk cara lainnya dalam mengetahui ukuran cincin yaitu dengan mengukur diameter bagian dalam cincin Anda. Caranya yaitu dengan mengukur diameter di dalam cincin, selanjutnya Anda dapat membandingkan dengan diameter tersebut dengan menggunakan tabel standar ukuran cincin internasional. Contohnya setelah Anda mengukur, maka Anda bisa mengetahui kalau diameter cincin yaitu 16 mm, maka untuk ukuran cincin Anda adalah 12.

Nah dari beberapa cara diatas tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin membeli cincin, dan ingin menentukan ukuran yang tepat. Bagi Anda yang mau membeli cincin terbaik tentunya bisa memilikinya di mondial jeweler yang merupakan butik terbaik yang dikenal memiliki kualitas terbaik saat ini. 

Apa saja kira-kira kelebihan kita memilih perhiasan di butik Mondial ini? Diantaranya yaitu

  1. Banyak Pilihan

Disana ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda jadikan opsi pilihan terbaik. Dengan berbagai variasi model dan bentuk yang bisa Anda sesuaikan dengan penampilan Anda. 

  1. Harga Terjangkau

Tentu saja mengenai masalah harga dibandingkan dengan butik yang lainnya, Mondial Jeweler lebih terjangkau dan tidak murahan.

  1. Terjamin Kualitasnya

Dari apa kita melihat jaminan kualitasnya tersebut? Tentu saja kita melihat dari dokumen yang dibekalkan untuk cincin atau perhiasan tersebut. Biasanya di Mondial ini Anda juga akan mendapatkan surat-surat perhiasan lengkap yang digunakan sebagai tanda keaslian dari perhiasan yang Anda beli. 

Nah dengan Anda sudah menentukan ukuran cincin wanita dan tempat untuk membelinya, maka tentu saja akan mempermudah Anda mendapatkan cincin yang tepat sesuai dengan harapan Anda selama ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik