Apa Saja Produk yang Ditawarkan Agensi Digital Internet?

Digital Internet


Agensi Diginet atau Digital Internet selalu direkomendasikan pada orang-orang yang membutuhkan pemasaran secara digital. Agensi ini sudah berdiri sejak tahun 2009 membuktikan eksistensinya dari dulu sampai sekarang. 

Bukan hanya pengalaman dan kompetensinya saja, agensi juga menawarkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan semua pebisnis. Apakah Anda penasaran dengan apa saja produknya? Simak artikel ini!

6 Produk dan Layanan yang Ditawarkan Digital Internet

Banyaknya pilihan produk membantu Anda menemukan produk terbaik. Langsung saja, berikut ini adalah pilihan produknya:

1. Search Engine Optimization (SEO)

Salah satu produk andalan dari agensi satu ini adalah SEO atau Search Engine Optimization. Manfaat utamanya yaitu menempatkan website di peringkat pertama mesin pencari seperti Google.

Namun di samping itu, SEO juga membantu meningkatkan pengunjung dan penjualan bisnis. Ada banyak hal yang dilakukan agensi demi meningkatkan peringkat di mesin pencari. Contohnya seperti website audit, analisa keyword, optimasi of-page, optimasi on-page, dan lain sebagainya. 

2. Search Engine Marketing (SEM)

SEM atau Search Engine Marketing mirip dengan SEO yaitu sama-sama meningkatkan peringkat website dan mendapatkan pengunjung. Namun, caranya berbeda. SEM dilakukan dengan cara iklan berbayar.

Contoh SEM yang paling populer adalah Google Ads. Hal tersebut lantaran Google menjadi mesin pencari paling populer saat ini daripada mesin pencari lainnya. Layanan SEM ini mencakup beberapa hal seperti Google Search Network, Google Display Ads, YouTube Marketing, dan Google Remarketing.

3. Social Media Management (SMM)

Media sosial merupakan platform terbaik untuk melakukan pemasaran online. Salah satu alasan utamanya yaitu media sosial memiliki pengguna yang sangat banyak. Bahkan, sebagian besar orang menghabiskan waktunya di internet dengan memakai media sosial.

Oleh sebab itu, Digital Internet menawarkan produk berupa SMM atau Social Media Management. Tugas utamanya tentu saja meningkatkan angka penjualan melalui berbagai macam platform media sosial. Misalnya seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan lain-lain.

4. Content Placement

Content placement juga termasuk salah satu jenis pemasaran digital yang banyak dipakai pebisnis. Secara umum, content placement adalah strategi promosi digital dengan cara membuat dan menyebarkan konten. 

Konten-konten tersebut akan diunggah di website yang nilai DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) yang tinggi. Beberapa manfaat content placement seperti meningkatkan ranking SEO, brand awareness, meningkatkan trafik atau kunjungan, dan meningkatkan penjualan.

5. Web Design & Development

Anda perlu paham bahwa website merupakan aset digital yang wajib dimiliki oleh semua bisnis. Mengapa demikian? Pasalnya, website digunakan sebagai tempat untuk mencari informasi seputar produk oleh calon pembeli.

Pastikan Anda membuat website yang tampak kredibel dan terpercaya. Agensi satu ini menawarkan layanan berupa web design & development. Tim yang kompeten akan membuat website yang tidak hanya bagus secara tampilan dan fungsi, tapi juga memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung website.

6. Jasa Copywriting

Produk atau layanan terakhir yang bisa Anda pilih adalah jasa copywriting. Copywriting sendiri adalah teknik penulisan konten pemasaran yang bertujuan membujuk pembaca atau audiens untuk melakukan sesuatu, misalnya pembelian atau konsumsi. Teknik copywriting sangat penting agar orang-orang mau membeli produk Anda.

Itulah informasi mengenai produk dan layanan yang ditawarkan oleh Diginet atau Digital Internet. Anda bisa memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis. Bingung memilih produk yang tepat? Anda bisa berkonsultasi dengan tim untuk menemukan produk yang tepat dan sesuai kebutuhan bisnis. Yuk, hubungi tim sekarang juga melalui website atau WhatsApp resminya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik