Maksimalkan Penampilan Anda Dengan Exclusive Diamond Necklace Berikut Ini



Sudah bukan rahasia lagi, berlian merupakan salah satu jenis batuan yang tak hanya kuat namun juga kental akan kemewahan. Hal tersebut tidak lain berkat kemampuannya dalam memancarkan kilauan cahaya yang sangat indah. Bahkan dapat dipastikan semua orang terutama para kaum hawa menyukai perhiasan dengan berlian apalagi jika perhiasan tersebut memiliki nilai eksklusivitas yang tinggi seperti exclusive diamond necklace yang penggunaannya dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih elegan dan juga menawan.

Apakah Anda Ingin tahu exclusive diamond necklace seperti apa sajakah yang bisa dipilih untuk menunjang penampilan agar tampak lebih maksimal? Berikut beberapa diantaranya:

  • Kalung Kenna

Pertama ada kalung Kenna. Kalung yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menawan. Penggunaan dari kalung Kenna sendiri mampu membuat setiap wanita akan tampak lebih cantik, anggun dan juga mempesona. Kalung ini sendiri terbuat emas putih dengan berat 2,228 gram. 

Sebagai penyempurnanya, dibagian tengah kalung ini diberikan sematan sebuah berlian pear shape besar berukuran 0,188 carat. Tak cukup satu, berlian tersebut kemudian dikelilingi lagi dengan berlian bentuk sama namun dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 0,074 carat sebanyak 17 butir yang membuatnya semakin berkilau.

  • Kalung Athena

Kalung Athena merupakan salah satu kalung berlian eksklusif yang hadir dengan desain yang out of the box. Kalung ini sendiri terinspirasi dari dewa Olympian yaitu Athena yang terkenal akan kebijaksanaannya, menawan, dan juga teguh pada pendiriannya. 

Kalung Athena sendiri terbuat dari emas putih berukuran 2,759 gram. Kehadiran berlian yang princess cut 0,199 di bagian tengah, berlian marquise shape 0,117 carat dan pear shape 0,190 carat di samping kanan dan kiri semakin membuat kalung yang satu ini sangat indah dan mewah.

  • Kalung Selene

Meskipun hadir dengan lebih simpel, namun kalung Selene ini tetap tidak mengurangi keindahannya. Desain kalung simpel sendiri sangat cocok bagi para wanita milenial dan modern. 

Adapun berlian yang digunakan pada kalung ini yaitu satu buah berlian round diamond dengan ukuran 0,077 carat dan dilengkapi dengan 13 butir berlian lainnya dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 0,064 carat.

  • Kalung Clementine

Tak hanya indah, kalung Clementine juga mengandung kesan romantis yang cukup kental. Oleh karena itu, kalung ini bisa menjadi kado tepat bagi wanita tersayang baik ibu maupun pasangan.

Kesan romantis tersebut tidak terlepas dari penggunaan heart shape seberat 0,208 carat di bagian tengah. Berlian tersebut dikelilingi lagi dengan 16 butir berlian berbentuk sama namun berukuran lebih kecil yaitu 0,078. 

  • Collar Necklace Mixed Shape Round & Marquise Necklace

Sesuai namanya, kalung ini merupakan penggabungan dua bentuk berlian yang populer yaitu round dan marquise shape. Kalung ini hadir dengan ukuran panjang yang sedang.

Karena ukurannya tersebut, kalung yang satu ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai busana dan acara apapun yang akan dihadiri.

Nah, itulah dia beberapa exclusive diamond necklace yang bisa Anda pilih sebagai penunjang penampilan agar lebih anggun, elegan sekaligus menawan. Bagaimana tertarik untuk memilikinya? Jika ya, Anda bisa mengunjungi Mondial Jeweler sekarang juga.

Pasalnya, kalung-kalung diatas merupakan koleksi Mondial Dreams persembahan dari Mondial Jeweler. Untuk melihat koleksi lengkap lainnya, Anda bisa mengunjungi laman resmi milik Mondial Jeweler

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik