5 Ciri-Ciri Anting Emas Dewasa yang Berkualitas

Model anting untuk orang dewasa, khususnya perempuan, saat ini sudah hadir dalam berbagai varian model yang berbeda-beda. Bagi Anda yang bingung memilih anting emas dewasa, dan berencana untuk membelinya, kami disini akan membantu Anda untuk memberikan informasi seputar ciri-ciri anting yang bagus.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih model yang seperti apa? Berikut ini kami akan coba menjelaskan ciri-ciri anting emas dewasa yang berkualitas, dengan harga yang masih terjangkau untuk berbagai kalangan. Berikut adalah penjelasannya.

1.  Emas Bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia)

Emas yang bersertifikat SNI adalah jenis emas yang memiliki kadar 18 karat. Sebagai informasi, semakin tinggi kadar karatnya, maka akan semakin berkilau emas tersebut. Dengan begitu, anting emas Anda akan terlihat lebih menawan dan juga terlihat berkilau dan tidak kusam.

18 karat adalah nilai yang tinggi untuk emas yang digunakan sebagai perhiasan. Dengan memilih emas bersertifikat SNI, maka keindahan dan kualitas perhiasan anting Anda terjamin.


2.  Berlian Berstandar 4C

Jika emas dinilai dari kadar karatnya, maka berlian dinilai kualitasnya dari 4C (clarity, color,carat, cutting). Namun Anda tidak perlu menilainya sendiri, pasalnya saat ini ada beberapa lembaga yang mengeluarkan sertifikat kualitas berlian yang berdasarkan 4C, salah satunya GIA (Gemological Institute of America).

Berlian dengan standar 4C memiliki kualitas yang bagus dan terlihat jernih. Emas dengan kadar 18 karat, ditambah dengan berlian berstandar 4C, akan meningkatkan keindahan perhiasan yang Anda gunakan.

3.  Desain yang Menawan

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda terkait desain yang diinginkannya. Desain yang menawan adalah salah satu pilihan model yang paling ideal bagi Anda yang saat ini sedang mencari model anting yang terlihat begitu istimewa.

Pilihlah toko perhiasan yang banyak menyediakan desain eksklusif dan tidak pasaran. Selain itu, pilihlah toko perhiasan yang menyediakan perhiasan yang produknya didesain oleh desainer ternama dan berpengalaman.

4.  Keaslian Terjamin

Selain kualitasnya, keaslian emas dan berlian dari anting emas yang Anda pilih juga harus terjamin. Pasalnya, emas dan berlian asli memiliki nilai estetika dan juga nilai investasi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan anting emas imitasi, baik imitasi dari segi emasnya maupun berliannya.

Anda harus memastikan keaslian emas dan juga berliannya agar perhiasan yang Anda gunakan terlihat begitu menawan baik dari segi kualitas dan juga dari nilai estetik perhiasan itu sendiri.

5.  Warna Emas dan Berlian

Warna dari emas ataupun berlian juga faktor yang menentukan keindahan dan kualitasnya. Untuk emas, pada dasarnya Anda bebas memilih jenis emas baik itu emas putih, emas kuning maupun rose gold. Pasalnya, ketiga model emas ini merupakan sebuah material yang umum digunakan.

Akan tetapi, saat memilih berlian, pastikan Anda memilih berlian yang standarnya sesuai dengan 4C, dan hindari jenis berlian yang berwarna kuning kusam.  Meski begitu, berlian tetaplah berlian meskipun kualitasnya rendah. Hanya saja berlian yang kualitasnya rendah memiliki bentuk yang kurang optimal.

Kesimpulan

Dengan mengetahui ciri-ciri dari anting emas yang akan Anda pilih, maka Anda bisa mendapatkan model anting yang begitu menawan. Melalui ciri-ciri di atas maka Anda bisa memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Anda kini bisa mendapatkan berbagai pilihan model anting emas dewasa di The Palace yang merupakan salah satu toko perhiasan ternama. Di sini Anda bisa mendapatkan emas bersertifikat SNI dan berlian berstandar 4C GIA. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik