Tips Tampil Menawan dengan Model Gelang Bangle Bertumpuk



Trend menumpuk perhiasan berlian sudah menjamur sejak beberapa tahun lalu. Apakah Anda ingin mencobanya? Model gelang berbentuk bangle paling cocok untuk ditumpuk. Pasalnya gelang ini berdesain kaku sehingga tidak akan saling berkaitan saat dipakai. Namun Anda harus mengetahui tips padu padan yang tepat agar gelang bertumpuk terlihat semakin menawan. Artikel ini memberikan informasi selengkapnya!

Tips Menumpuk Model Gelang Bangle Agar Menarik

Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami sebelum menumpuk gelang bangle, berikut di antaranya:

1. Perhatikan Titik Pusat

Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah menentukan titik pusat atau bisa disebut juga focal point. Tujuannya agar Anda lebih mudah memilih gelang yang akan ditonjolkan. Pasalnya jika semua gelang menonjol, maka akan terlihat berlebihan. 

Pada umumnya, gelang untuk titik pusat harus yang lebih tebal, beda warna, atau lebih berkilau dibandingkan gelang lain. Contohnya Anda bisa menjadikan gelang emas sebagai focal point

2. Jangan Pakai Terlalu Banyak Gelang

Ingat bahwa semakin banyak gelang yang dipakai bukan semakin bagus tapi malah semakin berlebihan. Menumpuk terlalu banyak gelang juga akan membuat aktivitas Anda menjadi tidak nyaman. Lebih baik gunakan gelang secukupnya saja. Jika sudah ada satu gelang yang tebal, Anda bisa menambahkan dua gelang lain yang lebih tipis. 

3. Padukan Model dan Warna yang Tepat

Beberapa orang menganggap gelang bertumpuk yang bagus adalah gelang dengan desain senada. Jika tidak ingin terlalu membosankan, Anda bisa memadukan model dan warna berbeda. 

Namun harus dipilih dengan baik agar model atau warnanya tidak bertabrakan. Warna yang dingin seperti perak dan pastel cocok dipadukan. Sementara warna emas cocok dengan permata yang menonjol seperti biru dan merah. 

4. Pilih Ukuran Gelang yang Tepat

Tips terakhir yaitu memilih ukuran gelang yang tepat. Gelang yang dijadikan focus point memang umumnya lebih menonjol. Namun usahakan gelang lainnya tidak terlalu kecil. Jangan sampai gelang lain tertutup dengan gelang utama yang terlalu besar.

Rekomendasi Gelang untuk Ditumpuk dari Mondial

Tertarik untuk mencoba gelang bangle bertumpuk? Mondial Jeweler memiliki banyak model gelang bangle untuk Anda tumpuk. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Celina Bangle

Celina Bangle merupakan koleksi gelang bangle yang sangat minimalis dan simple. Jadi cocok untuk coba Anda tumpuk agar terlihat lebih menarik. Gelang ini hanya memakai satu butir berlian kecil di bagian tengahnya. Warnanya ada dua yaitu white gold yang elegan dan rose gold yang feminin.

2. ISaidMondial Bangle

ISaidMondial merupakan salah satu koleksi terbaru yang ditawarkan untuk penggemar perhiasan berlian. Ada beberapa pilihan model, salah satunya gelang bangle yang cukup mewah. Gelang dari white gold ini dihiasi oleh puluhan berlian berukuran beragam. Di bagian tengah terdapat satu berlian besar yang diapit oleh dua berlian lebih kecil. Paling cocok dijadikan focus point pada penampilan Anda.

3. Dreams Marquise Tennis Bangle

Rekomendasi terakhir tentu saja datang dari Dreams Collection. Koleksi satu ini memang menawarkan model perhiasan yang kekinian sehingga cocok untuk anak muda. Dreams Marquise Tennis Bangle terbuat dari material white gold rose gold sehingga lebih unik. Sesuai namanya, gelang ini dihiasi oleh berlian berbentuk marquise shape di sepanjang rangkanya.

Itulah pembahasan mengenai cara mix and match model gelang bangle agar lebih menawan saat ditumpuk. Selain gelang berlian, Mondial Jeweler juga memiliki koleksi gelang emas. Intip semua koleksi gelangnya melalui website atau akun media sosial. Anda juga bisa datang ke butik untuk membelinya secara langsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik