Inspirasi Anting Berlian Klasik untuk Tampil Elegan


Mengenakan perhiasan klasik bisa menjadi salah satu cara tampil elegan di berbagai suasana. Saat ini ada begitu banyak model perhiasan mewah yang menghadirkan desain klasik nan cantik. Mulai dari kalung, gelang, cincin, hingga anting berlian klasik. Seperti apa perpaduan anting-anting klasik yang berhiaskan batu berlian asli? Lihat beberapa inspirasinya berikut ini.

Inspirasi Anting Berlian Klasik

Anting-anting termasuk salah satu jenis perhiasan yang kerap dipadukan dengan berlian mewah agar tampil lebih cantik dan eksklusif. Ketika anting-anting berlian didesain dengan gaya klasik ternyata tidak mengurangi kecantikannya, lho. Justru anting-anting tersebut tampak lebih elegan dan menampilkan kesan hangat. Seperti beberapa rekomendasi berikut ini.

1. Gold Heart Earrings

Inspirasi anting berlian yang pertama ini memadukan bentuk stud earrings dan drop earring. Karena cara pakaianya yang ditusuk, serta memiliki hiasan yang menjuntai ke bawah, yaitu berupa berlian dilapisi emas berbentuk hati. Bentuk hati pada hiasan berlian itulah yang menjadikannya tampak klasik dan tak lekang oleh waktu. Ditambah lagi dengan bahan pembuatnya yang berasal dari emas kuning seberat 4,052 gram, sehingga membuatnya tampak manis dan elegan.

2. White Gold Stud Earrings

Berbeda dari rekomendasi sebelumnya, inspirasi anting klasik selanjutnya menggunakan material white gold sebagai bahan utamanya. Beratnya sekitar 1,552 gram dan memiliki total karat 0,640 crt. Kesan klasik dapat terlihat dari bentuknya yang termasuk jenis anting tusuk simpel. Ditambah dengan hiasan satu butir berlian di bagian tengah sebagai pemanis sekaligus menambah kemewahan.

3. White Gold Earrings

Jenis anting yang ketiga ini juga memadukan stud earrings dan hoop earrings yang simpel. Namun, tampilannya menjadi terlihat klasik, karena bentuknya yang pendek tanpa hiasan yang menjuntai. Bahannya terbuat dari material white gold seberat 3,878 gram. Dihiasi 3 butir berlian cantik yang ada di bagian tengah. Total karatnya sekitar 0.508 crt dan berkualitas FVVS.

4. Diamond Hoop Earring

Model hoop earring dengan bentuk anting yang melingkar tanpa ada hiasan menjuntai juga menghadirkan kesan klasik nan elegan. Seperti rekomendasi anting klasik yang satu ini. Terbuat dari emas kuning seberat 3,555 gram yang memiliki kualitas FVVS. Tampilannya semakin memesona dengan adanya 3 butir berlian cantik yang menghiasi bagian tengah anting. Total karatnya sekitar 0.276 crt dan memancarkan kilau cahaya yang begitu indah.

5. Flower Stud Earring

Satu lagi model stud earrings klasik yang tak lekang oleh waktu, yaitu anting tusuk berbentuk bunga. Setiap bunga terdiri dari 8 kelopak yang didesain dari 8 butir berlian mungil. Sementara bagian tengah bunga dihiasi satu butir berlian berukuran lebih besar. Bahan baku antingnya terbuat dari material white gold premium seberat 3,517 gram dengan total karat sekitar 1,365crt. Tampilannya juga tampak berkilauan indah, karena anting-anting ini memiliki kualitas GVVS. Desainnya yang simpel menjadikannya dapat dipakai secara praktis dalam berbagai acara. Namun, tampilannya tetap terlihat manis dan elegan berkat bentuknya yang menyerupai bunga.

Semua rekomendasi anting berlian klasik di atas bisa kamu dapatkan secara mudah di The Palace Jeweler. Sebuah vendor perhiasan terpercaya yang menyediakan koleksi perhiasan terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Kami menyediakan berbagai perhiasan premium dari bahan berkualitas tinggi dan terjamin asli. Pilihan model yang ditawarkan juga bervariasi. Tinggal sesuaikan dengan keinginan. Jelajahi website kami untuk melihat koleksi perhiasan selengkapnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik