Intip! 5 Fitur yang Ada Pada Aplikasi OVO, beserta Cara Top Up Ovo

Bagi Anda yang sering kerepotan dalam membawa uang dalam jumlah banyak, maka bisa menggunakan OVO sebagai alternatif pembayaran sehari-hari. Terlebih cara top up ovo nya itu sendiri, bisa dilakukan dengan berbagai cara sehingga bisa memudahkan para pengguna aplikasi ini. 

OVO sendiri merupakan salah satu E-Wallet yang populer didalam negeri ini. Sebab tidak hanya menawarkan proses transaksi cashless saja, melainkan penggunanya juga dimanjakan dengan berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan. 

Dan salah satunya adalah banyaknya promo yang disediakan oleh pihak OVO dan juga merchant rekanannya. Seperti misalnya bonus mendapatkan 5.000 OVO points, ketika Anda terbang menggunakan maskapai dari Lion Air Group Lalu ada apa saja sih yang ada didalam aplikasi ini? Biar tidak penasaran lagi, simak ulasannya dibawah ini. 

Fitur-Fitur yang Ada Dalam Aplikasi OVO

Di Dalam aplikasinya sendiri, sejatinya ada beberapa fitur yang bisa Anda akses secara mudah, dan diantaranya adalah sebagai berikut. 

  • Fitur Home

Pertama akan ada tampilan menu Home, yang akan menampilkan jumlah OVO points dan juga OVO cash yang sudah dimiliki. Selain itu, pada tampilan fitur ini juga menyediakan submenu seperti informasi tentang OVO ID penggunanya, menu transfer dan juga scan. 

  • Fitur Wallet

Selanjutnya ada fitur Wallet, yang  bisa memungkinkan penggunanya melihat kartu keanggotaan OVO yang sudah dimiliki, beserta dengan nomor keanggotaannya. Biasanya untuk kartu keanggotaannya sendiri, didominasi dengan warna biru. 

  • Fitur Deals

Lalu ada juga fitur “Deals” yang bisa berfungsi sebagai notifikasi terkait berbagai promo menarik yang sedang ditawarkan oleh pihak OVO dan juga merchant rekanannya. Menariknya, kategori promonya sendiri terbagi lagi menjadi beberapa bagian, seperti diantaranya Cashback Lagi dan Lagi, Kolom Kebahagiaan, Nikmat Dunia Lainnya, serta Yang Favorit dan Irit. 

  • Fitur History

Mau melihat segala hasil transaksi dan pembayaran penggunaan OVO cash dan OVO points? Maka jawabannya bisa dengan melihat fitur pada history yang tertera dalam menu aplikasi. 

  • Fitur Finance

Terakhir, daya tarik selanjutnya yang ditawarkan oleh penggunaan OVO ini adalah bisa juga dijadikan sebagai metode investasi yang menguntungkan dimasa depan. Untuk nominal transaksi investasinya sendiri, bisa dimulai dari harga Rp 10 ribu saja. Sementara untuk keuntungan yang bisa didapatkan, nantinya Anda bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan sebanyak 7% pertahun. 

Cara Top Up Saldo OVO yang Simpel dan Termudah

Banyak orang yang belum tahu bahwa untuk cara top up ovo ini, bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Untuk nominal top up nya sendiri dimulai dari Rp 20.000 saja, dengan biaya admin hanya sebesar Rp1.000. Sangat menarik bukan? 

Dan untuk cara top up nya sendiri, bisa Anda simak sebagai berikut: 

  • Download dulu aplikasi SimobiPlus nya, dan pastikan sudah terinstal dengan baik pada perangkat smartphone yang Anda miliki. 

  • Lakukan login seperti biasanya, dengan menginput nama akun beserta password internet banking Bank Sinarmas yang sudah dibuat sebelumnya. 

  • Tap pada menu “Pembayaran”

  • Lalu klik opsi pilihan submenu “Bayar Lainnya”

  • Pilih “OVO”, kemudian masukan sejumlah uang yang ingin Anda top up untuk masuk sebagai saldo OVO.

  • Dan top up saldo OVO pun selesai Anda lakukan.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara top up OVO ini? So, jangan tunggu lama-lama lagi ya! Buruan download aplikasi SimobiPlus ini sekarang jugg bisa, dan rasakan ragam manfaat yang bisa Anda dapatkan. 

Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan