7 Alasan Kenapa Memilih Suku Cadang Asli Dealer Mitsubishi


Bagi para pemilik mobil Mitsubishi, saat ini tidak sulit untuk mendapatkan suku cadang asli dealer Mitsubishi yang bisa Anda dapatkan. Pastikan Anda tidak tergoda oleh harga suku cadang KW yang ditawarkan dengan harga yang murah, karena suku cadang yang asli punya beberapa kelebihan sebagai berikut.

1.   Ditawarkan dengan Garansi Panjang

Kelebihan sekaligus ciri-ciri dari genuine part atau suku cadang asli dari Mitsubishi yaitu memiliki garansi yang tergolong panjang. Garansi merupakan salah satu kelebihan dari suku cadang yang tidak dimiliki oleh yang palsu.

Sistem klaim garansinya juga tergolong mudah sekali karena saat ini dealer sekaligus bengkel resmi brand atau pabrikan mobil asal Jepang ini sudah tersedia di berbagai daerah.

2.   Banyak Ketersediaan Genuine Part

Jika Anda memesan atau membeli suku cadang di dealer asli, Anda bisa mendapatkan ketersediaan barang yang tergolong lengkap. Anda bisa mendapatkan suku cadang untuk berbagai tipe mobil Mitsubishi, mulai dari Xpander, Colt, dan beberapa tipe mobil lainnya baik dari jenis kendaraan niaga maupun keluarga.

Di sisi lain, dealer resmi Mitsubishi, contohnya seperti Lautan Berlian, saling terhubung antara satu dengan yang lain. Dengan begitu, proses pemesanan akan menjadi lebih cepat, khususnya untuk genuine part yang langka.

3.   Proses Pemasangan Terjamin

Dealer resmi Lautan Berlian juga menyediakan layanan bengkel. Di sini Anda bisa melakukan perbaikan hingga servis mobil yang dilakukan oleh mekanik yang handal dan juga berpengalaman di bidangnya.

Proses pemasangannya pun cepat dan juga optimal. Selain itu, proses perbaikan juga dilakukan dengan menggunakan peralatan yang canggih.

4.   Kualitas Terjamin

Genuine part atau suku cadang asli memiliki kualitas yang bagus dan juga terjamin kualitasnya. Dengan menggunakan part yang asli, maka performa mesin mobil Mitsubishi Anda menjadi lebih optimal dan juga tampak seperti baru lagi. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu pilihan suku cadang yang paling ideal.

Dari aspek material suku cadang, juga secara fungsinya pun disesuaikan dengan tipe mobil yang Anda miliki.

5.   Durability Lebih Panjang

Selain dibuat dengan kualitas yang bagus dan berfungsi secara optimal untuk mobil Anda, juga dibuat dengan material tangguh dengan durability panjang. Artinya, jangka waktu penggunaan menggunakan komponen yang asli ini lebih tahan lebih lama dibandingkan dengan model yang KW.

Semakin tinggi durability dari komponen tersebut, tentunya akan semakin hemat pengeluaran Anda terutama dalam hal perbaikan maupun servis. Karena komponennya bisa bertahan lebih lama terutama jika Anda merawatnya dengan baik.

6.   Harga Kompetitif

Meskipun suku cadang asli ditawarkan dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan suku cadang KW, meski begitu harganya tidak terpaut terlalu besar. Artinya harganya masih kompetitif. Terutama jika Anda bandingkan dari aspek kualitas dan juga durability dari suku cadang tersebut.

Dari aspek garansi dan juga durability komponen pun menawarkan keuntungan tersendiri sehingga dari segi ketahanan menjadi sebuah investasi yang panjang untuk mobil Anda.

7.   Mudah Didapatkan

Seiring dengan berkembangnya cabang dealer Mitsubishi yang ada di berbagai daerah, saat ini genuine part dari pabrikan mobil tersebut sudah semakin mudah untuk didapatkan. Dengan begitu, Anda bisa segera mengganti part yang sudah tidak berfungsi optimal. Anda bisa cek alamat dealer atau bengkel resmi Mitsubishi di situs Lautan Berlian Prioritas, karena semua informasinya lengkap di situs tersebut.

Itulah beberapa alasan kenapa harus memilih suku cadang asli dealer Mitsubishi untuk mengganti part yang lama. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik