5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Cincin Kawin Unik

 

Saat ini model perhiasan semakin berkembang pesat hingga tercipta beragam desain perhiasan yang unik dan atraktif. Tak terkecuali untuk kebutuhan cincin pernikahan. Kini mulai bermunculan berbagai model cincin kawin unik yang diidam-idamkan oleh banyak calon pengantin sebagai simbol ikatan sucinya kelak. Apakah kamu termasuk salah satu orangnya? Jika iya, pastikan kamu tidak membelinya secara asal-asalan. Lakukan beberapa pertimbangan berikut terlebih dahulu.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Cincin Kawin Unik

Umumnya, model cincin unik lebih banyak digunakan untuk kebutuhan fashion show dan koleksi barang seni. Namun, sekarang juga tersedia berbagai model cincin couple unik yang diciptakan khusus sebagai cincin pernikahan. Perhatikan beberapa hal berikut jika kamu berencana membeli model cincin unik di hari pernikahanmu nanti.

1. Kualitas Cincin

Hal utama yang harus diperhatikan yaitu soal kualitas cincin. Jangan hanya karena mengejar desainnya yang unik, kamu sampai melupakan kualitas bahan dan ketahannya. Pastikan kamu membeli cincin unik yang terbuat dari logam mulia asli dan memiliki kadar tinggi, sehingga lebih awet dan warnanya pun lebih berkilau indah.

2. Gaya dan Desain

Jika sudah menemukan produk cincin berkualitas dari toko terpercaya, sekarang waktunya berburu desain cincin yang unik. Makna unik di sini sebenarnya sangatlah relatif bagi setiap orang lain. Yang pasti, model cincin unik bersifat anti mainstream alias berbeda dari kebanyakan cincin pada umumnya. Nantinya kamu tinggal menyesuaikan dengan selera yang kamu dan pasangan inginkan.

3. Kenyamanan Pemakaian

Meskipun mencari model cincin yang anti-mainstream, kamu tetap harus mengutamakan kenyamanan pemakaian cincin tersebut. Se unik apapun bentuk dan desain cincinnya, pastikan kamu dan pasangan merasa nyaman saat memakainya dalam jangka waktu lama. Karena itu, pilih ukuran cincin yang tepat dengan detail potongan dan hiasan yang tidak terasa mengganggu saat dipakai di jari tangan.

4. Cara Perawatan

Ini juga tidak kalah penting. Karena dijadikan mas kawin, tentu kamu perlu memakai atau menyimpannya seumur hidup sebagai simbol cinta abadi kepada pasangan. Untuk itulah, sebaiknya pilih cincin kawin yang tidak mudah rusak, serta dapat dirawat dengan mudah tanpa memerlukan perlakuan khusus.

5. Anggaran

Cincin kawin yang unik umumnya memiliki harga lebih mahal daripada cincin kawin biasa. Namun, bukan berarti tak ada cincin nikah unik yang harganya terjangkau. Sebaiknya pilih toko perhiasan yang memiliki koleksi beragam, sehingga kamu bisa memilih koleksi cincin nikah unik sesuai anggaran.

Jadikan Cincin Sido Asih Sebagai Tali Asih Abadi untuk Orang Terkasih

Sekarang tak perlu bingung memilih bagaimana mendapatkan desain cincin nikah yang unik, tapi tetap terjamin awet dan memiliki kesan mendalam. The Palace Jeweler melalui koleksi cincin Kekaseh bisa menjadi pilihan tepat untukmu. 

Salah satu varian yang paling recommended yaitu cincin Sido Asih. Sesuai namanya, cincin ini memiliki filosofi mendalam lewat ukiran motif batik khas Jawa yang melambangkan kesetiaan dan rasa kasih sayang. Desainnya tampak elegan dengan hiasan berlian mungil di bagian tengah, serta perpaduan emas putih dan rose gold sebesar 0,086 karat.

Tak perlu tunggu nanti, pinang kekasihmu dengan memberinya cincin kawin terbaik dari koleksi The Palace Jeweler. Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai jenis perhiasan mewah lainnya, seperti gelang, kalung, hingga anting-anting. Langsung jelajahi menu Koleksi di website kamu untuk melihat daftar produk kami selengkapnya. Atau langsung hubungi tim customer service jika ingin memesan atau bertanya informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik