Cara Memilih Rantai Kalung Yang Tepat untuk Liontin Berlian Mewah

Memilih rantai kalung yang tepat untuk Liontin Berlian Mewah merupakan suatu hal yang harus diperhatikan, karena pemilihan rantai kalung yang salah akan terlihat kurang menawan hingga dapat menghilangkan kesan mewah pada liontin berlian Anda. Maka dari itu akan menjadi hal yang sangat disayangkan jika terjadi.

Oleh sebab itu ada beberapa faktor yang menjadi persyaratan agar liontin berlian menjadi serasi dan enak dipandang saat dikenakan, seperti yang akan kami jelaskan kepada ulasan dibawah ini, oleh sebab itu silahkan simak cara memilih rantai kalung untuk liontin berlian berikut hingga usai.

pemilihan rantai kalung memang harus dilakukan dengan beberapa faktor yang menjadi persyaratan serasinya dengan liontin yang nantinya disandingkan, seperti yang akan dijelaskan berikut ini:

1.  Pemilihan Panjang Kalung

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah panjang kalung yang akan menjadi sandingan liontin berlian Anda, biasanya kalung dengan liontin di tengahnya memiliki ukuran yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Pilihlah panjang rantai kalung yang sekiranya dapat menjuntai di atas dada, hal ini agar nantinya liontin tetap terlihat saat dikenakan.

Dan jangan terlalu pendek hingga di bawah leher yang akan membuat penampilan liontin menjadi terlihat aneh saat dipandang.

2.  Pemilihan Rantai Kalung

Pada umumnya rantai kalung untuk sandingan liontin adalah memiliki desain yang simple dan sederhana, karena pemakaian kalung dengan Liontin Berlian Mewah, yang menjadi perhatian adalah liontin yang tergantung di tengah kalung, oleh sebab itu pemilihan kalung dengan model sederhana lebih dianjurkan.

Lain halnya jika rantai kalung memiliki desain lebih rumit atau bahkan rantai kalung memiliki hiasan berupa berlian, maka jika disandingkan akan terlihat aneh dan jauh dari kata bagus, bahkan terkesan norak atau berlebihan, oleh sebab itu lebih baik hindari pemilihan rantai kalung dengan motif rumit untuk disandingkan dengan liontin.


3.  Warna Kalung Harus Sesuai

Selanjutnya pemilihan bahan dasar kalung harus sesuai dengan jenis warna liontin, jika Anda menginginkan warna kalung yang berbeda, seharusnya rantai kalung disesuaikan dengan sebagian warna yang ada pada liontin yang Anda miliki, missal liontin memiliki desain yang memadukan 2 atau 3 warna emas sekaligus, Anda dapat memilih salah satu warna yang dimiliki liontin, meskipun pemilihan tidak jatuh pada warna dasar liontin, dan hal tersebut akan tetap serasi saat disandingkan.

4.  Berat Kalung Tidak Boleh Lebih Ringan

Selanjutnya adalah pemilihan berat rantai kalung, rantai kalung disini seharusnya lebih berat atau sama dengan liontin, karena jika lebih ringan dapat dipastikan rantai kalung memiliki ketebalan yang terlalu tipis dan tidak sesuai dengan liontin dan pastinya akan terlihat aneh saat dikenakan dan jika dipaksakan dipakai dengan jangka waktu yang cukup lama, resiko patah akan lebih besar terjadi. Untuk memilih model kalung sekaligus memilih liontin berlian mewah langsung saja datang ke toko perhiasan The Palace. Karena di The Palace banyak sekali model kalung dan model liontin dari yang minimalis sampai model yang mewah. 

Oleh sebab itu berat rantai kalung maksimal memiliki berat yang sama dengan liontin, yang mana ketebalan rantai kalung dinilai cukup untuk menopang berat liontin, dan tampilannya pun akan terlihat lebih seimbang, dan ketika dikenakan dengan waktu lama resiko patah akan sangat kecil terjadi. Hal ini disebabkan rantai kalung cukup kuat untuk menopang berat liontin.

Nah itu dia cara yang paling tepat memilih rantai kalung untuk Liontin Berlian Mewah agar terlihat lebih indah dan menawan. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi Anda untuk memilih rantai kalung yang tepat. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba