Inilah Koleksi Unique Diamond Necklace dari Mondial untuk Anda

 


Berlian merupakan king of gemstone yang memiliki nilai tinggi dari kekuatan, keindahan, maupun kemewahannya. Tidak heran jika akhirnya banyak wanita menyukai kalung berlian dibandingkan dengan kalung jenis lainnya. Agar penampilan Anda lebih sempurna, cobalah untuk menggunakan unique diamond necklace dari Mondial. Brand di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini jelas kredibilitas dan kualitasnya, jadi tidak perlu diragukan lagi. Modelnya juga sangat beragam, berikut beberapa pilihannya:

Collar Necklace

Koleksi pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah collar necklace dari Dreams Collection. Collar necklace sendiri merupakan model kalung yang desainnya melekat sempurna di leher. Paling cocok dikenakan saat Anda akan menghadiri acara mewah dan penting seperti pesta. Kalung satu ini terinspirasi dari persahabatan sehingga tampak sangat menarik. Ada beberapa bentuk berlian yang digunakan untuk membuat tampilan semakin sempurna.

Mixed Shape Round & Marquise Necklace

Masih dari Dreams Collection, pilihan kedua untuk Anda menggabungkan dua bentuk berlian yaitu round shape yang populer dan marquise shape yang sangat menarik. Sama seperti model sebelumnya, model satu ini termasuk collar necklace. Anda bisa menggunakannya di berbagai acara karena kesan stylish terlihat dengan jelas. Selain itu, Anda pun tampak lebih muda jika menggunakan kalung stylish satu ini.

Half Tennis Round Necklace

Model unique diamond necklace selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah half tennis round necklace. Seperti nama yang disematkan, koleksi kalung dari Dreams Collection ini menggunakan beberapa berlian yang disusun membentuk lingkaran sesuai garis leher. Bentuk berlian yang dipilih adalah round shape karena keindahan yang dihadirkan akan semakin sempurna. Efek berkilau yang dihadirkan cocok dengan gaun yang lehernya terekspos.

Dreams Fancy Necklace

Dream Fancy Necklace bisa menjadi spotlight di setiap penampilan Anda. Kalung ini berupa rantai dan liontin yang menyatu dengan indah dan sempurna. Ada beberapa pilihan model yang bisa disesuaikan dengan busana. Kelebihan Dreams Fancy Necklace yaitu cocok digunakan untuk daily wear. Ada beberapa pilihan bentuk kalung seperti kalung bentuk bulat, hati, pear shape, dan lain-lain.

The Gala Necklace

The Gala merupakan koleksi perhiasan terbaru yang terinspirasi dari kipas di era Victoria. Jadi kalung yang ditawarkan berbentuk kipas. Namun Anda tidak perlu khawatir karena modelnya beragam, ada yang simple dan cocok untuk daily wear. Selain kalung berbahan full white gold, ada juga kalung yang mengkombinasikan white gold dan rose gold.



Azure Necklace

Kalung berlian Azure memiliki ciri khas berupa desain bergaya art deco. Art deco sendiri merupakan gaya yang populer dengan ciri khasnya yang rapi, tajam, dan tegas. Ada beberapa pilihan kalung mewah yang bisa Anda pilih. Salah satunya kalung yang dihiasi oleh batu berlian dan safir. Kalung ini menggunakan 7 butir bulat, 8 butir baguette, dan beberapa berlian fancy shape. Kualitas berliannya F-VVS sehingga cocok dipadukan dengan safir.

Flamma Necklace

Selain batu safir, brand satu ini juga menggunakan batu permata indah lainnya yaitu ruby. Perpaduan ruby dan berlian tidak kalah indah dengan safir dan berlian. Flamma sendiri juga menawarkan beberapa koleksi kalung. Salah satunya yaitu kalung dengan 1 ruby oval 0,97 carat dan 9 ruby oval 3,356 carat. Kalung tersebut kemudian dihiasi oleh berlian F-VVS ukuran 5,67 carat.

Itulah rekomendasi unique diamond necklace dari Mondial yang bisa Anda jadikan pilihan. Ada gak nih model kalung yang cocok untuk Anda? Modelnya yang beragam memudahkan Anda memilih sesuai selera dan kepribadian. Tidak hanya enam koleksi di atas saja, masih banyak koleksi-koleksi lainnya yang bisa Anda pilih. Jadi datang dan lihat langsung kalung berlian uniknya sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik