6 Jenis dan Harga Mobil Pick Up Mitsubishi New Triton

New Triton merupakan salah satu mobil pick up yang ditawarkan oleh Mitsubishi untuk Anda. Dengan desain yang lebih kekinian, mobil ini tidak hanya berfungsi sebagai mobil niaga ringan saja tapi juga bisa dijadikan mobil keluarga. Apalagi jika Anda memilih tipe double cabin yang bisa menampung lebih banyak penumpang. Sebelum membeli, ketahui jenis dan harga mobil pick up Mitsubishi New Triton berikut ini agar bisa menentukan pilihan:

New Triton 2.4L SC GLX 4X2 MT

Mobil pick up ini merupakan satu-satunya yang menerapkan sistem penggerak 2WD. Jadi harganya pun lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe di atasnya. Meskipun sistem penggeraknya 2WD, namun mesin yang digunakan sudah sama seperti tipe di atasnya yang double cabin yaitu GLS. Mesinnya yaitu 4N15 dengan torsi 324 Nm dan tenaga 136 PS. Transmisi manual yang diterapkan memiliki percepatan 6-speed. Harganya yaitu Rp283,5 jutaan saja.

New Triton 2.5L SC HDX 4X4 MT

Jika menginginkan tipe single cabin yang sudah menerapkan sistem penggerak 4WD, Anda bisa memilih tipe HDX ini. Namun ada juga yang memiliki double cabin, tinggal disesuaikan selera saja. New Triton HDX menggunakan mesin diesel 4D56 dengan torsi 200 Nm dan tenaga 110 PS. Desain roda dengan velg alloy 16 inch menjadikan mobil ini sangat mempesona. Ada juga bed liner di bagian eksterior yang sangat menarik. Anda bisa mendapatkan New Triton HDX dengan harga mulai dari Rp 363,3 jutaan.

New Triton 2.5L DC HDX-L 4X4 MT

Mobil pick up berjenis double cabin memang sangat menarik untuk dimiliki. Bukan hanya sebagai kendaraan niaga, Anda bisa juga menggunakannya untuk jalan-jalan bersama keluarga atau pulang kampung. New Triton HDX-L menggunakan mesin diesel sama seperti HDX biasa yaitu 4D56. Percepatan manualnya sebanyak 5-speed. Anda bisa mendapatkan New Triton HDX-L dengan harga mulai dari Rp 412,4 jutaan.

New Triton 2.4L DC GLS 4X4 MT

Mesin yang digunakan adalah mesin diesel 4N15 yang memiliki performa sangat baik. Jumlah percepatannya juga sama seperti GLX yaitu 6-speed. Selain performa dan sistem penggerak, New Triton GLX juga menarik karena menggunakan roda 16 inch yang kekinian. Ada juga fitur-fitur menarik seperti piranti AC otomatis, head unit 2DIN, fitur EBD, ABS, dan lain-lain. New Triton GLS dibanderol dengan harga mulai dari Rp433,5 jutaan. 

New Triton 2.4L DC Exceed 4X4 MT

Pilihan selanjutnya adalah salah satu dari dua tipe paling tinggi yaitu New Triton Exceed dengan sistem penggerak 4WD dan double cabin. Mobil ini juga menggunakan mesin diesel 4N15 yang menerapkan teknologi MIVEC turbo intercooler. Tenaga yang mampu dihasilkan lebih tinggi sampai 181 PS di 3.500 rpm. Banyak sekali fitur menarik yang tidak ada di tipe lainnya. Anda juga bisa mendapatkan fitur berupa 7 inch premium wide 2DIN. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp565,4 jutaan.

New Triton 2.4L DC Ultimate 4X4 AT

Jenis mobil New Triton terakhir adalah varian paling tinggi yaitu New Triton Ultimate. Tipe satu ini menggunakan transmisi otomatis yang memudahkan dalam berkendara. Selain itu, ada kesan mewah yang terasa ketika Anda masuk ke dalam kabin. Banyak sistem keamanan canggih yang mendukung kinerjanya. Harga New Triton Ultimate mulai dari Rp 505,8 jutaan. 

Nah, itulah deretan jenis dan harga mobil pick up Mitsubishi New Triton. Sangat beragam bukan? Pilih jenis mobil sesuai dengan kebutuhan Anda karena setiap mobil memiliki keunggulan masing-masing. Jika ingin membeli mobil baru, jangan lupa membelinya di dealer resmi Lautan Berlian. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan