Tips Memilih Distributor Batu Yang Berkualitas



Memilih Distributor Batu untuk pembangunan rumah merupakan hal yang harus dilakukan, melihat dari fungsi dan kegunaan batu pada pembangunan rumah merupakan hal utama, karena biasanya jauh-jauh hari sebelum pembangunan dilakukan batu bisanya sudah harus tersedia, karena dari kegunaan pada bangunan, batu dimanfaatkan sebagai pondasi rumah agar kuat dan tahan lama.

Memilih Batu Berkualitas

Pemilihan batu yang berkualitas merupakan hal utama yang harus dilakukan, ada beberapa kriteria batu yang baik Anda pilih untuk digunakan sebagai pondasi bangunan. Nah berikut ini beberapa kriteria batu yang bagus:


1.      Tidak Memiliki Banyak Pori

Pertama kriteria batu yang dipilih merupakan batu tak berpori, nah batu yang memiliki kepadatan tinggi dengan tanpa pori menandakan batu tidak mudah pecah dan kuat untuk dijadikan dasar bangunan, sebaliknya jika batu yang Anda pilih memiliki banyak pori atau bolong-bolong dikhawatirkan batu mudah rapuh karena memiliki kepadatan yang kurang sehingga mudah pecah.

2.      Padat

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk memilih batu yang padat tanpa memiliki pori atau rongga yang dapat membuatnya lebih rapuh, selain melihat dari segi fisik juga dapat Anda lihat dari berat batu yang solid menandakan  batu yang padat

3.      Keras

Memang semua batu memiliki sifat yang keras, namun ada Sebagian batu yang memiliki banyak rongga dan berpori yang membuatnya lebih keropos. Nah pilihlah batu yang memang solid tanpa rongga dan berpori.

Memilih Distributor Terpercaya

Nah setelah mengetahui ciri batu berkualitas, kini saatnya mencari Distributor Batu yang baik dan terpercaya, disini kami akan membahas bagaimana cara memilih distributor batu berkualitas dan terpercaya. Berikut tipsnya:



1.      Kualitas Batu

Langkah pertama yang harus Anda lakukan iyalah mengecek kualitas batu yang diproduksi dengan cara yang sudah dijelaskan diatas, jangan sampai setibanya di tempat pembangunan batu yang dikirim memiliki kualitas yang tidak baik, seperti berpori, tidak keras dan mudah pecah. Untuk mendapatkan kualitas batu yang bagus Anda bisa langsung menghubungi tempat distributor dari Gerbang Watugunung Niaga ( GWN ).

2.      Ketahui Ukuran Batu

Selanjutnya Anda perlu mengecek ukuran batu yang distributor sediakan, sebaiknya pilih ukuran batu yang sesuai dengan kebutuhan, karena batu di pasaran memiliki ukuran yang berbeda-beda, dan seperti yang kita ketahui setiap ukuran batu memiliki fungsi yang beragam, jangan sampai Anda salah memilih batu, sebaiknya tanyakan batu yang sesuai yang Anda butuhkan, dan mintalah ukuran batu yang dibutuhkan.

3.      Profesional

Pilihlah distributor yang profesional, hal ini sangat penting dilakukan pasalnya Anda akan bekerja sama dengan distributor tersebut untuk memenuhi kebutuhan material batu, jika distributor tidak profesional dalam bekerja, bisa saja pengerjaan bangunan yang dilakukan menjadi terhambat karenanya.

4.      Pilih Harga Yang Pas

Yang terakhir pilihlah harga batu yang pas atau cocok dengan kualitas batu, jika perlu pilihlah distributor yang memberikan harga yang bersahabat untuk menekan biaya yang dibutuhkan, dan lebih baik menghindari distributor yang memberikan harga yang cukup mahal atau tidak wajar.

Dari 4 tips memilih distributor pembelian batu siatas dapat Anda terapkan agar mendapatkan batu yang berkualitas dengan distributor terpercaya. Karena batu yang berkualitas dapat menopang bangunan lebih baik dan kokoh, sedangkan dengan memilih distributor terpercaya Anda akan dapat terbantu dengan pekerjaannya yang on time selalu siap kapanpun dibutuhkan.

Nah itu dia tips memilih Distributor Batu berkualitas dan terpercaya, semoga ulasan ini dapat menambah wawasan Anda, semoga bermanfaat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik