Tips Cantik Memilih Anting Berlian Sederhana Untuk Pesta

Anting merupakan perhiasan paling penting bagi Sebagian besar Wanita di dunia, karena menggunakan anting dapat membuat penampilan lebih feminim dan lebih anggun. Pemilihan anting untuk berbagai acara memang memiliki banyak makna dan aura untuk wajah penggunanya, seperti saat menggunakan Anting Berlian Sederhana. Dari zaman dahulu hingga sekarang anting memang sudah menjadi hal terpenting bagi penampilan Wanita, dari penggunaan dalam keadaan santai hingga penggunaan untuk mendatangi berbagai acara.

Selain penggunaan anting yang menjadi kebutuhan setiap Wanita, anting juga bisa menjadi penambah aura pada penampilan Wanita, oleh sebab itu pemilihan anting juga memang tidak boleh sembarangan, ada beberapa aspek yang harus di pertimbangkan saat memilih anting sebagai perhiasan sehari-hari, karena memang ada anting yang memang penggunaannya universal ada juga anting hanya khusus dipakai dalam acara-acara tertentu yang biasanya memiliki desain yang berbeda dengan anting pada umumnya. Nah pada kesempatan ini kami akan mengulas beberapa tips untuk memilih anting berlian untuk menghadiri acara pesta agar terlihat lebih cantik dan elegan.

Pastikan Keaslian Anting

Jika Anda masih mau membeli anting berlian untuk mendatangi pesta, pasti anting yang Anda beli merupakan anting berlian dengan desain sederhana yang asli, ada beberapa cara sederhana untuk menguji keaslian anting berlian yang dapat Anda lakukan, seperti:

-          Memanaskan Berlian dan mencelupkannya pada air dingin, anting dengan berlian asli biasanya akan kuat dan tidak akan mengalami reaksi apapun, karena seperti diketahui bahwa berlian asli merupakan salah satu batu alam yang terkuat di bumi, dan saat dipanaskan berlian tidak akan menyerap panas atau berlian tidak akan terasa panas setelah dipanaskan, oleh sebab itu berlian tidak akan ada reaksi apapun Ketika setelah dibakar dan dicelupkan pada air dingin.

-          Tidak akan pecah atau tergores saat jatuh atau mendapatkan benturan keras

-          Tidak memiliki goresan bahkan saat sengaja digores dengan benda tajam sekalipun.

-          Jika Anda tidak dapat melakukan pengujian di atas, harus Anda pastikan anting berlian yang akan Anda beli memiliki sertifikat dari Lembaga terpercaya seperti CIA, jika Anda masih ragu untuk mendapatkan anting berlian asli dapat Anda kunjungi thepalacejeweler.com untuk mendapatkan perhiasan dengan 100% Asli.

Menentukan Ukuran Anting

Menentukan ukuran anting yang Anda pakai juga dapat mempengaruhi penampilan Anda saat di pesta. biasanya Anting Berlian Sederhana didesain dengan ukuran yang kecil atau pendek, karena ditujukan agar setelah anting dikenakan tidak terlalu mencolok atau terlihat, namun ukuran untuk anting sederhana tidak ada standar, tapi jika Anda lebih cocok dengan anting dengan ukuran lebih besar juga mungkin lebih bagus, bisa Anda pertimbangkan sendiri ukuran anting yang bagus Anda pakai.

Gunakan Tambahan Perhiasan

Untuk lebih serasi dengan gaya Anda, ada baiknya menggunakan perhiasan tambahan seperti kalung dan gelang yang senada dengan anting sederhana Anda, gunakan kalung dan gelang dengan desain minimalis dengan taburan berlian yang tidak terlalu mencolok agar sesuai dengan gaya anting yang Anda pakai. Selain tambahan perhiasan berguna agar lebih serasi saat dikenakan juga berfungsi agar tampilan Anda lebih menarik dan seimbang antara anting dan bagian leher Anda serta menambah kesan anggun saat dipandang.

Nah itu dia beberapa tips memilih Anting Berlian Sederhana untuk dikenakan dalam acara pesta, semoga ulasan ini dapat menjadi inspirasi Anda dan bermanfaat untuk tambahan ide tampilan saat mengenakan anting sederhana. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan