Berbagai koleksi Kalung Berlian Terbaru Kekinian



Anda seorang wanita muda pecinta aksesoris atau perhiasan berlian, tentunya ingin selalu tampil trendy dan kekinian. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan pilihan outfit yang serasi dengan aksesoris perhiasan yang akan digunakan. Specially, untuk aksesoris ataupun perhiasan pilihan model kalung berlian terbaru bisa membuat look Anda akan tampak modern dan kekinian.


Disaat ini, ada banyak pilihan desain kalung berlian kekinian yang bisa Anda pilih untuk menyempurnakan penampilan Anda. Berbagai brand dan perusahaan perhiasaan aksesoris atau perhiasan berlomba-lomba dalam hal menciptakan kreatifitas desain model kalung berlian kekinian guna mendapatkan perhatian para pecinta aksesoris. Begitu pula dengan Mondial jeweler yang hadir dengan koleksi-koleksi kalung berlian terbaru yang memiliki desain yang menarik dan juga elegan.


Berikut ini beberapa koleksi kalung berlian terbaru kekinian mondial, yang bisa menyempurnakan penampilan Anda di setiap acara ataupun momen yang Anda hadiri.


Koleksi kalung berlian kekinian Mondial



Di Mondial jeweler ada berbagai koleksi kalung berlian kekinian yang tentunya akan semakin digemari para pecinta aksesoris perhiasan berlian. Berikut ini beberapa rekomendasi koleksi seri kalung berlian dari mondial yang memiliki desain yang unik dan juga menarik Simak informasinya  berikut


  1. Kalung berlian emiline


Kalung berlian emeline merupakn salah satu kalung berlian kekinian yang sangat tepat untuk Anda pilih. Kalung berlian terbaru dan kekinian dari Mondal ini,memiliki desain yang menawan dengan deretan berlian marquise dengan pola yang zig zag. Kalung berlian yang satu ini memiliki desain yang istimewa terutama terletak pada bentuk berlian marquise nya. Pada bagian aksesoris utamanya kalung berlian ini dihiasi oleh 11 butir berlian marquise yang sangat cantik dan juga menawan. Selain itu, model berlian marquise yang satu ini juga memiliki story dan sejarah yang istimewa. Berlian yang satu ini terinspirasi dari senyuman selir kesayangan louis xv yang bernama Madame du Pompadour yang sangat menawan. Maka dari kisah tersebut buatlah berlian dengan model atau cutting marquise.



  1. Kalung berlian lucente


Kalung berlian lucente merupakan kalung mewah yang berdesain collar . Perasan kalung berlian kekinian yang satu ini, dihiasi oleh 15 butir berlian MEC atau Mondial excellent cut. Berlian MEC merupakan salah satu kategori berlian signature mondial jeweler dengan triple excellent diamond cut. Dengan demikian, maka kualitas dari berlian yang satu ini sudah pasti sangat terjamin.


Kalung lucente ini berbahan dasar logam emas putih seberat 27 gram, yang dihiasi 1 butir berlian seberat 1.00 carat pada bagian center perhiasan dikelilingi butiran berlian MEC yang lebih kecil seberat 0.3 dan 0.5 carat.Perhiasan kalung yang satu ini sangat cocok untuk Anda kenakan pada saat menghadiri acara formal maupun yang sifatnya semi formal. Dengan menggunakan kalung berlian terbaru dari brand yang satu ini, penampilannya akan semakin shining dan menjadi pusat perhatian bagi orang-orang di sekitar Anda.


  1. kalung berlian jubilee


Kalung berlian kekinian yang menjadi rekomendasi selanjutnya adalah kalung jubilee dari Mondial jeweler. Kalung berlian ini sangat istimewa karena terinspirasi dari kilauan cahaya  bintang dilangit yang menawan. Kalung mondial yang satu ini berbahan dasar logam emas yang dihiasi dengan 94 butir berlian dengan berbagai macam diamond cut. Model diamond cut tersebut diantaranya adalah round, marquise, serta oval . Selain itu kalung  berlian yang satu ini memiliki satu buah berlian per shape yang berukuran 2.00 carat yang menjadi  center of stone dari perhiasan yang satu ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik