Alasan Mengapa Harus Membeli Mobil di Dealer Mitsubishi Resmi

 


Dealer mobil merupakan orang perseorangan atau perusahaan yang menawarkan pembelian atau penjualan mobil. Saat ini ada banyak sekali dealer tidak resmi yang menjual mobil Mitsubishi. Pada umumnya, dealer tidak resmi tersebut menawarkan harga yang lebih murah sehingga banyak orang tertarik. Jika ingin membeli mobil baru, Anda wajib memilih dealer Mitsubishi resmi. Lebih lengkapnya, berikut ini berbagai alasan mengapa Anda harus memilihnya:

Mobil Baru dalam Kondisi Terbaik

Dealer resmi harus menjaga kredibilitas dan kepercayaan pelanggan. Bukan hanya untuk dealer saja, namun juga untuk brand mobil yang dijual. Oleh sebab itu, mereka memastikan bahwa mobil yang dikirimkan ke Anda dalam kondisi terbaik. Bukan hanya dari mesinnya saja, namun juga dari penampilannya. Mobil dijamin bersih, rapi, serta harum. Anda tinggal memakainya.

Sales yang Melayani Kompeten dan Berpengalaman

Sales yang melayani pembelian mobil adalah orang-orang yang kompeten. Mereka mengetahui detail produk yang dijual di dealer. Jadi Anda bisa bertanya sepuasnya mengenai produk. Berbeda dengan dealer yang tidak resmi, banyak pekerja atau sales-nya yang tidak paham mengenai detail produk. Padahal Anda membutuhkannya untuk menentukan mobil yang tepat.

Garansi Penuh

Alasan utama mengapa Anda harus membeli mobil baru di dealer resmi adalah mendapatkan garansi penuh. Mobil dibuat dalam jumlah yang banyak sehingga memungkinkan terjadinya kesalahan produksi. Jika Anda memiliki garansi resmi, maka Anda bisa menukarkan produk apabila ada cacat produksi. Selain itu, dealer resmi biasanya juga menawarkan garansi lain yang menguntungkan. Garansi yang diberikan oleh dealer resmi dijamin akan diterima.



Pengiriman Menggunakan Surat-Surat Lengkap

Kurir yang mengirimkan produk ke rumah Anda harus memiliki surat-surat seperti surat jalan, tanda terima, serta kwitansi resmi. Terkadang surat-surat tersebut dibutuhkan untuk klaim garansi. Jika memilih dealer tidak resmi, Anda belum tentu mendapatkan surat-surat tersebut. Jika pun ada suratnya, biasanya surat tersebut tidak tampak berkualitas seperti tidak ada logo, nama showroom, dan lain-lain.

Beragam Pilihan Pembayaran

Siapa bilang Anda tidak bisa kredit di dealer resmi? Hampir semua dealer resmi brand asal Jepang ini menawarkannya. Membeli mobil secara kredit memang menguntungkan karena Anda bisa mencicil. Selain pembayaran kredit, dealer resmi juga menawarkan pembayaran secara tunai.

Mendapatkan Mobil yang Diinginkan

Dealer resmi tidak hanya menawarkan satu merek mobil saja. Biasanya mereka menawarkan berbagai merek mobil dari berbagai brand. Ketika sampai di sana, Anda mungkin akan terpengaruh oleh bujukan sales. Jika membeli mobil di dealer resmi, Anda pasti akan mendapatkan mobil yang diinginkan.

Potensi Promo

Mobil di dealer tidak resmi terkadang menawarkan harga yang lebih murah. Namun Anda juga berkesempatan mendapatkan promo di dealer resmi, jadi harganya pun menjadi lebih murah. Pintar-pintar memilih waktu yang tepat untuk membeli mobil agar Anda mendapatkan promo menarik.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus membeli mobil baru di dealer Mitsubishi resmi. Jadi pastikan dealer yang Anda pilih memang resmi sebelum masuk ke dalamnya. Rekomendasi dealer resmi dengan layanan lengkap adalah Lautan Berlian. Dealer tersebut termasuk dealer 3S yang memberikan layanan mulai dari sales atau penjualan, sparepart atau suku cadang, dan juga service atau servis.

Layanan yang lengkap memudahkan Anda nantinya setelah menggunakan mobil. Bukan hanya itu, Anda juga berpotensi mendapatkan promo jika beruntung. Sebelum membeli mobil impian, jangan lupa melakukan test drive terlebih dahulu. Lebih lengkap mengenai layanan maupun produk yang ditawarkan Lautan Berlian ada di www.lautanberlianku.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik