7 Model Anting Berlian Wanita Kekinian, Ada Ear Cuff



Perhiasan berlian juga termasuk bagian dari fashion, jadi tidak heran jika perkembangannya sangat cepat. Anda bisa menemukan berbagai model anting berlian wanita baru di pasaran setiap tahun. Mulai dari model klasik modern sampai yang unik dan kekinian. Jika Anda pencinta anting, Anda wajib mengetahui model-model anting berlian kekinian ini. Tidak perlu berlama-lama lagi, inilah 7 model yang paling disukai sampai sekarang:

Stud Earrings

Stud earrings termasuk model anting paling populer dengan desain paling sederhana. Sebagian masyarakat Indonesia menyebut stud earrings dengan sebutan giwang. Ciri khasnya yaitu menempel langsung di daun telinga. Desain yang sederhana membuat stud earrings menjadi lambang kesederhanaan. Batu permata yang digunakan membuat kesan elegan pada stud earrings semakin terlihat.


Cluster Earrings

Cluster earrings adalah model anting perkembangan dari stud earrings. Pasalnya anting ini juga menempel di daun telinga layaknya stud earrings. Namun pada umumnya desain dari cluster earrings jauh lebih kompleks dibandingkan stud earrings yang simple. Ada tambahan nuansa dekoratif pada beberapa bagian anting. Jika stud earrings cocok untuk keseharian, anting satu ini paling cocok untuk acara formal dan semi formal.

Chandelier Earrings

Model anting berlian wanita populer selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah chandelier earrings. Ciri khas anting ini adalah bentuknya yang menjuntai dengan dua lapisan atas dan bawah, tampak seperti lampu chandelier. Meskipun begitu, ada juga chandelier earrings yang menempel di daun telinga tanpa menjuntai. Karena desainnya yang terkesan ramai, chandelier earrings paling cocok digunakan saat ke pesta atau acara mewah lain.

Dangle Earrings

Dangle earrings nampak seperti chandelier earrings yang menjuntai ke bagian bawah daun telinga. Namun umumnya desain dari anting berlian ini jauh lebih simple. Jadi Anda bisa menggunakannya di acara yang bersifat kasual atau santai. Selain dikenal dengan nama dangle earrings, anting ini juga dikenal dengan nama teardrops karena ada tali yang mirip tetes air mata. Gaya rambut updo atau diikat ke atas sangat cocok dengan dangle earrings

Hoop Earrings

Hoop earrings merupakan anting berbentuk lingkaran yang melingkar dari bagian depan sampai belakang daun telinga. Ukuran hoop earrings bermacam-macam, ada yang diameternya kecil maupun besar. Namun untuk jenis anting berlian, biasanya diameternya tidak terlalu besar. Hoop earrings cocok dengan busana penuh motif.

Huggie Earrings

Huggie earrings adalah model anting berlian wanita yang tampak seperti hoop earrings. Pasalnya anting ini melingkar dari bagian depan sampai belakang. Perbedaannya huggie earrings saat dipakai terlihat seperti memeluk daun telinga. Selain itu, model huggie earrings bukan lingkaran seperti hoop earrings.

Ear Cuff Earrings

Ear cuff earrings merupakan model anting berlian yang paling trendy dan kekinian. Sebenarnya anting ini sudah ada sejak zaman kuno, namun mulai tren lagi akhir-akhir ini. Anting yang juga dikenal dengan nama ear clip ini tidak membutuhkan tindikan telinga. Biasanya digunakan dengan cara menjepitkan anting di daun telinga bagian luar. Jadi Anda bisa gonta-ganti model tanpa perlu menindik telinga.

Itulah 7 model anting berlian wanita kekinian yang bisa membuat penampilan Anda semakin menawan. Mondial Jeweler menawarkan model anting terbaru mulai dari stud earrings sampai dengan ear cuff earrings. Jadi semua gaya yang Anda inginkan bisa ditemukan di toko berlian satu ini. 

Salah satu koleksi berisi berbagai model anting menarik adalah Mondial Dreams Collection. Koleksi tersebut memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan wanita masa kini. Selengkapnya mengenai semua koleksi yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler bisa dilihat di Instagram atau website www.mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik