6 Model Gelang Berlian Wanita Kekinian untuk Mempercantik Penampilan



Gelang adalah perhiasan terbaik yang bisa mempercantik dan mempermanis pergelangan tangan Anda. Dengan desain yang tepat, Anda juga bisa tampil anggun saat menggunakan gelang berlian wanita. Sama seperti perhiasan lainnya, gelang berlian juga mengalami perkembangan sehingga muncul banyak model-model terbaru. Dari banyaknya model yang muncul akhir-akhir ini, berikut adalah 6 model kekinian yang paling direkomendasikan:

Gelang Spiral

Rekomendasi gelang pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang spiral. Daya tarik utama dari gelang satu ini ada pada desain atau bentuknya. Sesuai dengan namanya, gelang spiral memiliki lekukan-lekukan spiral melingkar.


Lekukan spiral sudah cukup membuat gelang menonjol. Oleh sebab itu, biasanya motif yang digunakan lebih sederhana sehingga tidak terkesan berlebihan. Gelang spiral sendiri populer karena pengrajin Romawi dan Yunani.

Charm Bangle

Model gelang berlian wanita kedua yang bisa Anda jadikan pilihan adalah charm bangle. Sebelum gelang ini populer, sudah ada desain lain yang serupa yaitu charm bracelet. Konsepnya sama dengan charm bracelet namun jenis gelang yang digunakan adalah bangle.

Bangle merupakan gelang berdesain kaku yang cukup diminati. Charm bangle menjadi pilihan karena mudah dipadukan dengan berbagai warna logam. Anda bisa mencari bandul charm bangle sesuai selera. Biasanya bandul yang digunakan berbentuk hati, daun, bintang, bulan, dan lain sebagainya.

Italian Bracelet

Italian bracelet merupakan inovasi terbaru dari gelang bracelet atau rantai. Modelnya mirip dengan untaian beberapa rantai yang dipadukan menjadi satu. Jika mencari gelang dengan model yang unik, Anda bisa memilih varian warna yang berbeda.

Contohnya gelang italian bracelet yang mengkombinasikan beberapa warna seperti white gold, rose gold, serta yellow gold. Gelang satu ini dijamin terlihat menarik dan menawan.

Gelang Cuff

Rekomendasi gelang berlian wanita kekinian selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang cuff. Gelang cuff sebenarnya adalah gelang bangle yang kaku namun bagian ujungnya tidak menyatu.

Selain dikenal dengan nama gelang cuff, gelang ini juga dikenal dengan nama gelang open bangle. Adanya bukaan pada gelang membuat gelang ini lebih fleksibel dibandingkan bangle biasanya. Anda bisa menggunakannya tanpa melewati telapak tangan.

Gelang Bermotif Bunga

Bunga merupakan simbol kecantikan dan keharuman bagi wanita. Tidak heran jika bunga sering dijadikan sebagai inspirasi pembuatan perhiasan berlian, termasuk gelang. Jika Anda pecinta bunga, maka tidak ada salah memilih gelang satu ini.

Sesuai dengan konsepnya, gelang motif bunga menggunakan motif bunga yang cantik dan menarik. Karena biasanya banyak detail, gelang ini paling cocok digunakan di acara resmi atau pesta.

Gelang Bermotif Kerang

Rekomendasi model terakhir sangat cocok untuk Anda yang suka dengan hal-hal unik. Wanita yang mampu tampil percaya diri dan menonjol juga cocok untuk menggunakannya. Gelang bermotif kerang dengan tambahan berlian tentu saja menjadi model yang menarik. 

Sama seperti motif bunga, motif kerang biasanya juga cukup detail. Bahkan ada tambahan tekstur tertentu yang membuat gelang terlihat manis. Sesuaikan ukurannya agar tidak tampak terlalu menonjol dan menarik perhatian.

Itulah beberapa rekomendasi model gelang berlian wanita yang bisa Anda pilih. Sangat menarik bukan? Mondial Jeweler juga menawarkan berbagai model untuk Anda. Pencinta perhiasan berlian mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Pasalnya Mondial Jeweler menjadi bagian dari PT. Central Mega Kencana. Salah satu rekomendasi gelang yang bisa dipilih berasal dari Dreams Collection. Lihat koleksi tersebut di gerai resmi atau website www.mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik