Tips Memilih Gelang Tennis Bracelet di Mondial




Gelang seperti tennis bracelet, sangat spesial. Tentu Anda ingin membeli yang betul-betul sesuai dengan diri Anda bukan?. Pemilihan jenis gelang berdasarkan kondisi Anda merupakan hal yang cukup penting ketika hendak menghadiri acara-acara penting sebab hal tersebut sangat berpengaruh terhadap penampilan Anda. Budget, warna baju, bahkan juga perhiasan yang Anda kenakan mempengaruhi pemilihan ini 


Lalu bagaimana tips memilih gelang? Untuk mengetahuinya, simak informasi berikut ini.



Pilih Sesuai Baju yang Anda Kenakan Pada Saat Itu

Anda dapat memilih gelang sesuai dengan baju yang Anda kenakan. Misalnya, apabila Anda mengenakan baju yang berwarna netral, Anda dapat mengenakan gelang warna emas. Atau, jika Anda mengenakan baju dengan warna yang agak meriah, Anda dapat mengenakan gelang yang berwarna putih atau emas putih.


Pemilihan warna gelang tennis bracelet ini penting agar penampilan Anda tidak terlalu terlihat mencolok. Dengan begitu, Anda dapat membuat penampilan lebih menawan serta tidak terlalu berlebihan


Sesuaikan dengan Perhiasan Lain yang Anda Pilih

Pada saat memilih perhiasan gelang, Anda dapat menyesuaikannya dengan perhiasan lain yang Anda kenakan hari itu. Misalnya apabila Anda mengenakan anting atau cincin yang berwarna putih, Anda juga bisa mengenakan gelang berwarna putih. Atau apabila Anda sudah mengenakan kalung yang liontinnya besar, Anda bisa menyesuaikan gelang yang Anda pilih dengan tidak mengenakan gelang yang taburan berliannya terlalu berlebihan Penyesuaian dengan perhiasan lain ini penting supaya penampilan Anda terlihat lebih menawan dan juga terlihat lebih cantik.


Anda juga bisa menyesuaikan gelang yang Anda kenakan dengan mode yang sama pada perhiasan lain yang juga tersemat di tubuh Anda penggunaan modal yang sama membuat penampilan menjadi lebih harmonis.


Lihat Harga dari Gelang Tersebut

Gelang hadir dengan harga-harga yang berbeda. Misalnya, Anda menginginkan gelang dengan harga yang lebih mahal, biasanya ia hadir dengan berat dan kadar emas yang lebih besar atau carat berlian yang juga lebih besar. Namun, apabila harganya lebih terjangkau, biasanya kadar emas lebih rendah, beratnya lebih ringan, dan carat berliannya lebih rendah.


Anda bisa menyesuaikan hal ini dengan bujet Anda sendiri. Jadi, Anda tetap bisa tampil elegan tanpa harus mengeluarkan bujet yang terlalu berlebihan. Lihat juga berapa berlian yang dipatahkan di atasnya untuk melihat penyesuaian harga dari gelang tersebut.


Sesuaikan Dengan Kondisi atau Momen yang Dihadiri


Anda juga dapat memilih gelang yang sesuai dengan kondisi. Terkadang setiap kondisi atau situasi akan menentukan jenis gelang yang sesuai untuk hal tersebut. Seperti ketika Anda mendatangi acara-acara penting maka Anda perlu menggunakan gelang yang berukuran sedikit tebal dan besar untuk mempertegas pergelangan tangan Anda. Gelang jenis rantai, gelang serut, serta gelang bangle sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal.


Sedangkan untuk sehari-hari Anda tidak harus mengikuti jenis gelang berdasarkan ukuran pergelangan Anda. Anda dapat menggunakan jenis gelang yang santai dan simple untuk sehari-hari. Gelang rantai dan juga gelang bangle dengan diameter kecil sangat cocok digunakan sehari-hari.


Itulah beberapa jenis gelang yang dapat disesuaikan dengan pergelangan tangan Anda dan kondisi Anda. Anda dapat memilih toko Mondial Jeweler sebagai toko perhiasan terbaik yang menyediakan berbagai macam gelang seperti tennis bracelet. Dengan menggunakan gelang yang sesuai maka tampilan Anda akan lebih anggun dan juga elegan serta mampu membuat momen penting menjadi lebih berharga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan