Review Makuku Air Diapers Slim Popok Premium Berkualitas



Sedang mencari produk popok premium yang bagus dan juga anti bocor dan gumpal? Makuku Air Diapers Slim bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Karena produk popok ini memiliki banyak sekali kelebihan baik dari segi material atau bahan maupun dari desainnya. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait informasi produk tersebut.

Bahan Popok

Pertama-tama, kami akan coba membahas terkait bahannya terlebih dahulu. Karena bahan merupakan salah satu aspek yang paling banyak diperhatikan oleh setiap orangtua yang mencari popok terbaik untuk si kecil.

Umumnya, popok yang ada di pasaran terbuat dari bahan pulp. Berbeda dengan popok lain yang ada di pasaran, Makuku menggunakan bahan SAP (Super Absorbent Polymer) yang merupakan tipe polimer hidrofilik yang mampu menyerap cairan lebih optimal dibandingkan bahan pulp.



Mampu Mencegah Ruam

Ruam akibat popok merupakan salah satu permasalahan yang umum terjadi pada si kecil. Pasalnya, popok dapat menyebabkan lembab pada si kecil. Kulit yang lembab akibat popok inilah yang kemudian bisa menyebabkan ruam pada kuli si kecil.

Ruam merupakan peradangan pada kulit yang mengakibatkan kemerahan. Jika kondisi ini terus dibiarkan, maka akan membuat iritasi dan membuat si kecil merasa tidak nyaman.

Sistem penyerapan dan inti lapisan pada popok ini juga memiliki inti lapisan yang benar-benar bagus untuk si kecil. Karena dua hal tersebut bisa mengoptimalkan penyerapan sehingga waktu cairan bersentuhan dengan kulit tergolong cepat sehingga tidak menyebabkan kulit si kecil menjadi lembab.

Desain popok

Selain bahannya yang berkualitas bagus, desain popoknya pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Salah satunya yaitu, varian slim ini sudah dilengkapi dengan fitur desain “U” shape yang bisa melindungi tali pusar bayi yang baru lahir.

Sebagai informasi, tali pusar bayi yang baru lahir akan diikat oleh dokter selama 24 hingga 48 jam. Desain U shape ini akan membantu melindungi tali pusar si kecil agar tidak terjadi gesekkan dan juga sentuhan dengan tali pusar.

Makuku Air Diapers Slim merupakan salah satu produk yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu solusi popok untuk si kecil. Selain anti gumpal dan bocor juga bisa mencegah ruam. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan