Rekomendasi Jenis Gelang Berlian Klasik yang Menjadi Favorit

Salah satu perhiasan yang sering menjadi perhatian orang yaitu gelang. Hal tersebut karena gelang yang terletak di pergelangan tangan akan membuat tampilan orang yang mengenakan menjadi lebih cantik. Banyak sekali jenis gelang berlian yang saat ini tersedia, seperti salah satunya yaitu gelang berlian klasik yang masih menjadi favorit banyak orang.

Ketika pergi ke toko perhiasan untuk membeli sebuah gelang, kebanyakan orang bahkan tidak paham mengenai jenis gelang tersebut. Mereka akan langsung memilih gelang yang memiliki tampilan menarik baginya tanpa mengetahui apa jenis gelang tersebut.

Namun, saat ini Anda dapat mengetahui apa saja jenis gelang berlian yang ada sehingga Anda dapat membedakan gelang satu dengan lainnya. Berikut ini beberapa jenis gelang berlian yang perlu Anda ketahui.

Gelang Rantai

Gelang rantai merupakan salah satu jenis gelang yang dibuat dari rangkaian rantai logam mulia. Gelang jenis ini terbuat dari berbagai logam mulia seperti emas, palladium, perak, maupun stainl3ss steel. Gelang rantai ini biasanya dilengkapi dengan bandul yang beragam sehingga memberikan kesan imut pada tampilan gelang.

Gelang rantai atau charm bracelet ini pernah menjadi salah satu gelang yang trend di Italia dan paling banyak digunakan oleh anak-anak. Namun dengan perkembangan zaman, gelang rantai didesain menjadi lebih mewah sehingga dapat digunakan oleh wanita dewasa.

Gelang Berlian Old

Gelang berlian old atau sering dikenal dengan gelang berlian klasik merupakan salah satu jenis gelang yang pernah trend pada jaman dahulu. Gelang ini terbuat dari bermacam logam mulia yang dipadukan dengan batuan berlian sehingga memberikan kesan mewah.

Gelang berlian klasik ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki penampilan kasual dan santai. Karena memiliki aksen berlian, gelang ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara tertentu seperti pesta maupun reuni.

Gelang Bangle

Gelang bangle juga merupakan jenis gelang yang cukup populer dari jaman dahulu hingga sekarang. Bentuknya yang melingkar sempurna membuat gelang ini terlihat mencolok ketika digunakan. Jika Anda pernah menonton film Hollywood ataupun India, Anda akan melihat rata-rata pemain film wanita tersebut akan mengenakan gelang jenis bangle ini.

Pada umumnya, gelang bangle ini dibuat secara sederhana hanya dibuat dari logam mulia. Namun, seiring berkembangnya fashion, banyak gelang bangle yang juga dilengkapi dengan batuan berlian ataupun permata untuk memberikan kesan cantik pada gelang ini. Gelang jenis ini dapat digunakan bahkan dalam jumlah banyak sekaligus. Anda dapat mengenakan gelang ini di berbagai acara penting seperti pesat pernikahan, reuni, atau sekedar berwisata.

Gelang Serut

Mungkin bagi sebagian orang jenis gelang ini terdengar cukup asing. Sebab gelang serut ini tergolong sebagai jenis gelang baru. Gelang ini dibuat dari material logam mulia seperti palladium, emas, perak, maupun platinum. Seperti namanya, gelang ini memiliki model serut dimana untuk mengenakannya Anda perlu menyerut bagian gelang untuk menyesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan Anda.

Gelang serut ini tersedia dalam berbagai macam model, ada model gelang serut yang memiliki bandul besar dan ada juga gelang serut yang memiliki bandul kecil. Gelang ini sangat cocok digunakan untuk acara pesat seperti pernikahan di gedung, rapat, hingga acara reuni sebab gelang ini memiliki kesan tampilan yang manis.

Itulah beberapa jenis gelang yang perlu Anda ketahui. Anda dapat memilih jenis gelang yang menjadi favorit Anda ataupun dapat mengenakan gelang timeless seperti gelang berlian klasik. Temukan gelang berlian terbaik Anda di The Palace.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik