Gaya Busana Lebaran Yang Digemari Anak Milenial



Ketika lebaran tiba, semua orang sibuk mempersiapkan berbagai hal, termasuk baju baru. Apalagi setiap tahunnya gaya busana lebaran selalu saja ada yang baru. Ada beberapa tren pakaian yang bisa anda kenakan, yang mana yang lebih modern, segar dan santai ala model pakaian anak milenial. Namun meskipun begitu tetap pilih gaya pakaian yang sesuai dengan karakter anda sehingga tampilannya lebih keren. Berikut ini ada beberapa tren baju lebaran  yang digemari anak milenial, diantaranya:


Kaftan motif

Kaftan mungkin sudah menjadi busdana yang selalu ada setiap lebaran. Biasanya banyak keluarga yang menngunakan kaftan seragam untuk dikenakan saat beribadah sholat Idul Fitri maupun Idul Adha. Untuk tahun sekarang kaftan motif sedang naik daun. Kaftan polos memang sudah sudah banyak, namun kaftan modis akan membuat tampilan anda lebih modis. Motifnya pun beragan bisa disesuaikan dengan selera anda, ada yang lebih cerah hingga monokrom.




Dress brokat cantik

Jika anda peneliti fashion, pastinya sekarang semakin banyak label fashion yang menghadirkan dress brokat. Dress yang satu ini pun sedang digemari para anak milenial. Karena sekarang brokat hadir dengan gaya yang lebih trendi dan modern bahkan dipadukan dengan bahan lain sehingga menciptakan siluet yang menarik. Selain itu busana ini juga bisa dipakai untuk acara apapun, baik untuk kondangan maupun makan malam romantis.


Tunik 

Tunik merupakan gaya busana dengan bahan yang adem dan nyaman. Busana ini memiliki model yang menyerupai dress tapi memiliki aksen yang menyerupai baju muslim. Maka tidak heran jika banyak orang yang menggunakan tunik saat lebaran. Ada beberapa tunik yang dihadirkan dengan model panjang dan model pendek disesuaikan dengan karakter anda.


Itulah beberapa gaya busana lebaran yang digemari anak milenial. Sebenarnya masih banyak model pakaian anak milenial yang bisa anda pilih. namun terlepas dari itu semua jangan terlalu memaksakan mengikuti trend fashion jika memang tidak cocok dikenakan oleh anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik