Perhiasan Emas Unik dari The Palace untuk Remaja

Perhiasan berlian tidak hanya untuk kalangan wanita dewasa saja. Saat ini, ada banyak model perhiasan yang ada di pasaran yang juga didesain khusus untuk kalangan wanita muda. Bahkan beberapa di antaranya adalah model perhiasan emas unik yang terlihat berbeda dan juga tidak pasaran.

Salah satu brand perhiasan yang menyediakan tipe model tersebut yaitu The Palace. Brand perhiasan tersebut menyediakan banyak ragam pilihan model yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah jenis-jenisnya yang bisa Anda pilih.

1.  Model Anting Emas

Anting merupakan salah satu model perhiasan yang banyak disukai oleh perempuan. Modelnya sendiri terlihat menawan dan juga menggoda. Karena brand ini punya banyak koleksi terbaik yang harganya juga terjangkau.

Salah satu model yang ditawarkannya yaitu perhiasan anting emas minimalis yang cocok dengan wanita muda. Salah satu contohnya seperti anting dangle yang memadukan dua bentuk geometris, belah ketupat dan segitiga.

2.  Cincin Emas

Cincinc adalah sebuah aksesoris perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai acara. Anda bisa menggunakannya sebagai daily wear, informal bahkan untuk acara-acara yang bersifat formal. Salah satu model yang tersedia adalah cincin solitaire yang banyak disukai oleh perempuan.

Cincin solitaire sendiri merupakan sebuah perhiasan yang mampu menonjolkan keindahan kualitas berlian. Karena  model cincin solitaire hanya punya satu jenis berlian besar yang menjadi centering.

3.  Gelang Emas Bangle

Brand yang satu ini juga punya beragam jenis model gelang yang terlihat minimalis namun tetap memiliki bentuk yang terlihat elegan. Salah satunya yaitu model gelang bangle dengan model listring yang cocok untuk berbagai kalangan perempuan, khususnya wanita muda yang aktif.

Model gelang yang satu ini bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Bentuknya pun terlihat sederhana dengan perpaduan emas dan berlian berkualitas. Selain itu, keaslian material dan juga berliannya pun terjamin.

4.  Gelang Emas Bracelet

Koleksi gelang selanjutnya yang bisa Anda pilih dari brand yang satu ini yaitu model gelang bracelet yang terbuat dari logam emas berkualitas. Model gelang ini juga tergolong lentur dan bisa menyesuaikan ukuran tangan Anda. Material yang digunakannya yaitu model rose gold yang terlihat kekinian.

Material rose gold yang digunakan yaitu memiliki bobot 4,1992 gram. Selain itu dihiasi juga dengan 35 butir berlian dengan bobot 0,39 carat. Bentuknya sendiri minimalis namun terlihat elegan karena kilau emas dan juga berliannya yang memukau.

5.  Kalung Emas

Sebagai salah satu brand perhiasan ternama, The Palace juga memiliki koleksi kalung emas yang memiliki model menawan. Salah satunya yaitu jenis kalung princess yang sangat cocok sekali untuk wanita muda aktif. Anda bisa menggunakan kalung ini sebagai daily wear maupun sebagai perhiasan untuk acara-acara formal.

Kalung ini memadukan dua warna emas sekaligus, yaitu yellow gold dan white gold. Modelnya sendiri sangat cocok sekali untuk Anda padukan dengan busana formal. Anda bisa menggunakannya untuk kerja. Selain itu juga bisa Anda gunakan untuk hangout yang dipadukan dengan busana casual.

Kesimpulan

Brand perhiasan yang satu ini hanya menyediakan model perhiasan berkualitas dan juga terjamin keasliannya. Semua modelnya juga dibuat oleh desainer ternama dan profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Demikian informasi seputar perhiasan emas unik yang ditawarkan oleh brand perhiasan ternama yang sudah hadir di Indonesia. Anda bisa mendapatkannya langsung melalui situs resminya, marketplace maupun official store  langsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik