Model Gelang Berlian Terbaru yang Menjadi Incaran Kaum Wanita

Ada banyak sekali varian model gelang yang bisa dipilih. Saat ini, bahkan hadir banyak pilihan gelang berlian terbaru yang sangat populer sekali bahkan sedang tren di berbagai negara-negara maju karena memiliki nilai keunikan, kualitas yang tinggi, dan juga keindahannya. 

Anda yang berencana untuk membeli perhiasan gelang berlian terbaru, koleksi mondial akan memberikan beberapa rekomendasi model gelang yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, dan juga keinginan. Inilah beberapa rekomendasinya : 

1.  Model Italian Bracelet 

Sesuai dengan namanya, Anda sudah bisa mengetahui bahwa model gelang ini berasal dari Italia. Uniknya, perhiasan ini menggunakan jenis emas 18 karat. Desainnya yang khas, dan biasanya terbuat dari material emas kuning. Namun, kini hadir juga dengan varian warna lain seperti rose gold dan juga white gold. Model gelang berlian dengan bentuknya yang unik lebih menjadikan gelang ini sebagai salah satu yang sangat terkenal. 

Selain itu juga, gelang ini memiliki detail ukiran yang tergolong sangat bagus dan juga unik. Banyak para kolektor yang memburu dan mengincar gelang model ini.  Model italian bracelet juga memiliki tampilan yang tampak mewah. Bodinya pun dilapisi oleh rhodium. Hebatnya, gelang model ini memiliki harga jual yang cukup tinggi.


2.  Model Gelang Bangles 

Model nya yang simpel dan klasik menjadi gambaran untuk jenis gelang yang satu ini. Bentuknya yang sangat unik, dan sangat cocok dikenakan bagi Anda yang menyukai model sederhana, namun tetap elegan. Gelang ini sangat cocok sekali digunakan secara bertumpuk atau banyak. Namun, gelang yang satu ini hanya terbuat dari material emas saja. Yang berarti, gelang ini tidak memiliki elemen tambahan lain seperti mutiara maupun berlian. Artinya, gelangnya benar-benar dibuat sangat sederhana sekali namun tetap tampak elegan. 

3.  Gelang Emas Keroncong 

Bagi Anda yang suka dengan berbagai jenis gelang yang khas, maka gelang keroncong bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pada dasarnya, jenis gelang ini memiliki bentuk yang unik dan menarik. Namun, perhiasan ini sangat disukai oleh kalangan-kalangan tertentu saja. Dulu, jenis gelang ini hanya disukai oleh kalangan ibu-ibu saja. Tapi  saat ini, banyak kalangan yang juga menyukainya. Hal tersebut dikarenakan, bentuknya yang identik unik, dan juga masih bertahan hingga saat ini. 

4. Jenis Gelang Berlian Emas dan Berlian 

Gelang yang merupakan perpaduan antara bahan dasar dengan elemen pelengkap yang sempurna. Menjadi salah satu perhiasan yang banyak disukai hingga saat ini. Untuk bentuknya sendiri sudah cukup beragam. Desain atau bentuknya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga selera masing-masing. 

Gelang emas dan berlian juga telah memiliki nilai investasi yang sangat bagus. Hal ini dikarenakan, kedua material yang memiliki daya jual yang cukup tinggi. Bahkan, pada setiap tahun nya harga berlian cenderung naik dan tentu menawarkan keuntungan bagi yang memilikinya. 

5. Gelang Rantai 

Rantai adalah salah satu bentuk yang masih populer pada perhiasan gelang. Gelang rantai merupakan model yang tidak lekang oleh waktu. Bahkan, model gelang yang satu ini selalu menjadi tren terkini. Gelang jenis ini juga bagus untuk ditambahkan desain seperti inisial nama. Jadi, aksesorisnya bertambah lebih manis dan cocok untuk gelang couple. Materialnya pun cukup beragam. Anda dapat memilih jenis emas kuning maupun jenis emas putih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik