7 Pilihan Cincin Berlian Asli Berdesain Mewah dari Mondial



Kemewahan bisa dihadirkan dari berbagai macam aksesoris yang Anda gunakan. Salah satu yang membuat penampilan Anda menjadi mewah adalah cincin berlian asli. Kemewahan di ruas jemari memang bisa memaksimalkan penampilan Anda di berbagai kondisi. Dengan begitu Anda bisa percaya diri di depan banyak orang. Mondial Jeweler sebagai brand ternama mendukung penampilan mewah Anda dengan menawarkan banyak koleksi cincin mewah. Berikut ini adalah 7 cincin yang bisa Anda jadikan pilihan:

Cincin Wanita Emas Putih Gala Collection

Gala Collection merupakan koleksi mewah yang terdiri dari cincin wanita, liontin, dan juga anting. Koleksi ini memang terinspirasi dari kipas di era Victoria. Pada era tersebut, kipas menjadi barang mewah yang digunakan oleh wanita dari kalangan bangsawan.

Ada beberapa cincin yang ditawarkan dari Gala Collection. Salah satunya yaitu cincin dari emas putih yang sangat mewah. Bentuk berlian yang digunakan beragam mulai dari pear cut diamond, round cut, dan lain sebagainya. Ada puluhan berlian berukuran kecil hingga besar yang disematkan sehingga desainnya semakin mewah.

Open Ring Gala Collection

Selain cincin emas putih, Gala Collection juga menawarkan open ring berdesain kipas. Sesuai dengan konsepnya, ujung dari cincin ini tidak menyatu seperti cincin emas putih. Di bagian ujungnya diberi hiasan yang mirip dengan kipas. Material yang digunakan adalah material mewah berupa rose gold. Cincin ini terasa sempurna dengan kombinasi puluhan berlian yang digunakan. 

Marquise Twist Ring

Marquise Twist Ring memiliki desain yang sangat cantik dan elegan. Cincin ini terlihat elegan karena menggunakan satu butir berlian marquise cut sebagai statement stone. Namun berbeda dengan cincin berlian solitaire yang hanya menggunakan satu berlian, cincin yang didesain twist atau memutar ini menggunakan puluhan berlian kecil.

Marquise Moxie Ring

Sama seperti cincin sebelumnya, cincin mewah satu ini juga didesain twist karena berasal dari koleksi yang sama yaitu Mondial Dreams Collection. Berlian kecil-kecilnya berbentuk marquise cut, sedangkan statement stone menggunakan round cut diamond. Moxie sendiri menggambarkan wanita dengan karakter yang kuat.

Fancy Shape Diamond Open Ring

Fancy shape diamond open ring juga berkonsep open ring yang ujungnya terbuka. Namun desain cincin ini sedikit lebih simple karena jumlah berlian yang digunakan tidak sebanyak Gala Collection. Anda juga bisa memilih material emas putih dan rose gold. Bentuk berliannya beragam mulai dari round cut, princess cut, marquise cut, hingga pear cut. Bentuk-bentuk berlian tersebut dikombinasikan pada satu cincin.

Fancy Tennis Ladies Ring

Tennis ladies ring adalah cincin yang menggunakan berlian di sepanjang bagian band. Tiga dari empat model yang ditawarkan menggunakan rose gold beberapa butir berlian. Cincin ini mewah namun terlihat elegan dan simple sekaligus.

Cincin Berlian Lady Arc

Jika membicarakan mengenai cincin berlian mewah, maka kita tidak boleh melewatkan cincin berlian Lady Arc. Cincin dari koleksi Lady Arc ini berkonsep mahkota. Ada beberapa desain yang bisa Anda pilih dengan puluhan hingga belasan berlian yang menghiasi cincin.

Itulah tujuh cincin berlian asli berdesain mewah dari Mondial Jeweler yang bisa memaksimalkan penampilan Anda. Selain cincin berdesain mewah, brand satu ini juga menawarkan cincin simpel yang bisa Anda jadikan pilihan. Ada juga cincin pria, cincin couple, maupun cincin tunangan. Memaksimalkan penampilan Anda dengan perhiasan berlian lainnya yang tidak kalah cantik. Semua koleksi yang sudah disebutkan di atas bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik