Apa Saja Model Anting Berlian 2022 Terbaik?

Saat ini banyak sekali model perhiasan yang beragam rupa. Banyak para pengrajin perhiasan menciptakan sebuah model yang semakin modern dari tahun ke tahun. Salah satu contohnya yaitu model anting berlian 2022.

Anting berlian saat ini sudah memiliki banyak model mulai dari model anak-anak hingga orang dewasa. Anda dapat memilih model anting berlian 2022 sesuai dengan selera Anda sendiri.  Berikut ini beberapa model anting berlian yang perlu Anda ketahui sebelum membeli anting.

Anting Model Mata Satu

Salah satu model anting yang sangat familiar dan banyak digemari orang yaitu anting model mata satu. Hal tersebut dikarenakan anting dengan model mata satu ini terlihat lebih simple namun tetap cantik jika dipakai. Ketika Anda ingin menggunakan anting berlian yang bagus namun tidak terlalu ramai, Anda dapat memilih menggunakan anting model satu ini.

Anting berlian model mata satu ini memiliki model yang simple dengan berlian di tengah. Hal tersebut membuat kesan cantik dari anting tersebut dan membuat pemakai terlihat lebih elegan. Anting model mata satu biasanya memiliki konsep bentuk yang lebih simple seperti bentuk bulat ataupun lonjong dengan berlian di tengahnya membuat anting ini dijuluki anting model mata satu.

Anting Model Stud Earrings

Anting model satu ini menjadi salah satu anting yang sederhana. Anting model ini memiliki bentuk yang kecil dan biasanya bertengger menutupi lubang telinga. Anting model stud earring ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan cantik namun tetap terlihat sederhana.

Anting ini biasanya memiliki ukuran berlian yang lebih besar dibandingkan komponen perhiasan lainnya karena model anting ini dibuat untuk memberikan kesan mencolok pada berliannya.

Anting Model Hoops

Anting model hoops ini merupakan anting yang berbentuk bulat. Anting ini memiliki bentuk yang menyerupai cincin karena bentuknya yang bulat tersebut. Biasanya, anting model ini memiliki berat yang cukup ringan agar pemakai tetap merasa nyaman. Jika Anda memiliki gaya yang stylish, Anda sangat cocok menggunakan anting berlian dengan model hoops ini.

Pada umumnya, anting dengan model hoops ini menempatkan berliannya berjajar mengikuti lingkaran pada anting. Model anting yang satu ini dapat digunakan oleh orang yang tidak suka anting dengan ukuran berlian yang terlalu besar namun tetap terlihat mewah.

Drop Earrings

Seperti namanya Drop yang berarti "jatuh", anting berlian model ini memiliki model dengan bandul yang modelnya jatuh ke bawah dengan model yang panjang. Anting model yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang energik dan senang beraktivitas.

Anting berlian model drop ini biasanya memiliki berlian yang menonjol di bagian lubang telinga. Drop earrings ini memiliki banyak model dan ukuran panjang, mulai dari yang pendek hingga ada yang menjuntai panjang.

Huggies

Anting berlian model huggies hampir sama dengan anting model stud earrings. Bedanya, jika stud earrings memiliki bentuk yg melingkar seperti halnya cincin, namun model anting berlian huggies ini lebih cenderung menghimpit bagian telinga. Seperti namanya, model huggies ini lebih terlihat seperti anting yang memeluk telinga.

Anting model satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang suka beraktivitas. Dengan menggunakan anting ini Anda akan terlihat lebih stylish dengan model yang sederhana.

Nah itulah beberapa model anting berlian yang dapat Anda jadikan referensi ketika akan membeli anting. Anda dapat membeli anting berlian di toko The Palace yang menyediakan berbagai model anting berlian 2022 dan juga berbagai ukuran dengan harga yang terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik