4 Kalung Emas Model Terbaru Untuk Kaum Milenial


Sudah sejak dulu emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan perhiasan, bahkan hingga saat logam mulia tersebut masih menjadi pilihan utama pembuatan berbagai jenis perhiasan, tak terkecuali kalung emas model terbaru yang sedang digandrungi banyak wanita kaum milenial.


Seiring berjalannya waktu, kalung emas hadir dengan model dan bentuk yang beragam. Berbagai model kalung emas tersebut juga diperkirakan akan terus bermuncul mengikuti tren fashion yang terus berkembang.


Nah, bagi Anda yang ingin selalu tampil up to date, Anda bisa memilih 4 model kalung emas terbaru yang sedang digandrungi banyak wanita kaum milenial di bawah ini. 


Kalung emas model princess

Setiap wanita tentu menginginkan penampilan yang cantik dan anggun, bukan? Nah, dengan kalung emas model princess, Anda dapat mewujudkan hal tersebut. Ya, sesuai dengan namanya, kalung ini merupakan salah satu kalung yang memiliki kesan mewah sehingga dapat membuat wanita yang menggunakannya terlihat anggun bak seorang putri.


Kalung princess akan sangat cocok ketika digunakan di acara-acara formal seperti pesta pernikahan. Kalung yang memiliki panjang antara 17 dan 19 inci ini umumnya nya dihiasi dengan batu permata bertingkat sehingga membuatnya sangat elegan dan menawan.



Kalung emas berliontin mutiara

Umumnya, kalung emas dengan liontin mutiara terbentuk dari rantai emas berukuran tipis. Walau desainnya terbilang cukup sederhana, namun nyatanya kalung yang satu ini tetap mampu membuat penggunanya terlihat semakin menarik dan menawan.


Karena desainnya yang sederhana pula Anda bisa menggunakan kalung emas berliontin mutiara ini di berbagai kesempatan, seperti menghadiri acara pesta ataupun untuk momen-momen santai.


Kalung model opera

Biasanya, kalung model opera ini digunakan secara bertumpuk atau digunakan lebih dari satu buah secara bersamaan. Hal tersebut terbukti dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi semakin menarik. 


Karena model yang satu ini termasuk kedalam kalung tipis, Anda dapat menggunakannya untuk acara santai atau sebagai perhiasan sehari-hari tanpa khawatir mengganggu aktivitas Anda.


Kalung emas choker

Anda mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar kalung choker, bukan? Ya, kalung yang satu ini memang sudah populer dan selalu jadi kesukaan banyak orang sejak dulu bahkan hingga saat ini. Kalung choker sendiri tetap menjadi pilihan utama sebagian besar wanita kaum milenial. Kalung terlihat seolah “mencekik” leher ini umumnya memiliki panjang antara 14 hingga 16 inci. Kalung emas choker sangat cocok digunakan kapan saja dan dimana saja.


Umumnya, model kalung emas choker ini dibalutkan batu mulia berlian yang dapat menambah elegan dengan kilauan menawan yang dihasilkan dari berliannya. Dengan kalung berlian berkualitas ini, dapat menjamin penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya akan semakin elegan dan menawan.


Itulah setidaknya 4 kalung emas model terbaru yang sedang populer dan banyak digandrungi wanita kaum milenial. Jika Anda menginginkan kalung-kalung seperti di atas, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler.


Mondial Jeweler sendiri merupakan toko perhiasan profesional dan terpercaya yang menyediakan berbagai jenis perhiasan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan. Selain itu, Mondial Jeweler juga menjamin keaslian serta kualitas dari setiap produk yang ditawarkannya dengan selalu menyertakan sertifikat resmi dari lembaga yang kredibel. Untuk informasi lebih lanjut atau Anda ingin melihat koleksi resmi yang mereka miliki, Anda bisa mengunjungi laman resminya yaitu https://mondialjeweler.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik