Keuntungan Memiliki Hunian di Golden City

Sedang mencari lokasi hunian yang tepat? Perumahan dekat Golden City, Bekasi bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena lokasinya punya banyak keunggulan yang bisa meningkatkan kenyamanan Anda yang ingin mencari tempat tinggal yang nyaman.

Salah satu perumahan yang ada di lokasi tersebut yaitu Kingspoint Private Residence yang punya berbagai keunggulan sebagai berikut:

1.  Memiliki Sistem Drainase Terbaik

Seperti yang kita ketahui bersama, banjir dan macet adalah dua hal yang sering sekali menjadi kendala dan permasalahan sejak dulu di kota-kota besar. Salah satu kota yang juga tidak luput dari dua permasalahan tersebut yaitu Bekasi.

Akan tetapi, dengan sistem drainase yang bagus, seharusnya setiap perumahan bisa terbebas dari banjir maupun genangan air. Itulah yang menjadi salah satu kelebihan dari perumahan yang satu ini.

Sistem drainase dapat mengendalikan permukaan air tanah, erosi tanah dan juga mampu mencegah kerusakan jalan maupun bangunan yang ada.

Serbagai perumahan yang mewah, di sini juga sudah dilengkapi dengan sistem drainase yang bagus. Drainase di sini menggunakan sistem yang tertutup dan cocok untuk mengatasi masalah genangan air maupun aliran di area perumahan elit.

Jenis drainase di sini juga tidak hanya sebatas selokan saja. Selain Itu juga ada yang berbentuk kanal, gorong-gorong, hingga talang. Fungsi masing-masing sistem drainase yaitu untuk mencegah banjir dan juga memberikan kesan estetik.

2.  Area Golden City Luas dan Strategis

Perumahan yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 2,5 ha. Selain luas, juga berada di kawasan yang strategis. Hunian mewah tersebut juga berada di pinggir Jalan Raya Perjuangan. Lokasinya sendiri sangat strategis dan letaknya hanya 10 menit dari Pintu Tol Bekasi Barat.

Lokasinya juga berada di tepi jalan utama. Komplek perumahan ini juga sangat dekat dengan akses pintu Tol Becakayu. Dengan begitu Anda tidak sulit untuk menentukan moda transportasi sesuai dengan keinginan.

Anda juga bisa memilih mode transportasi umum seperti bus yang mudah ditemukan untuk yang ingin ke luar kota. Letaknya sendiri dekat dengan Terminal Terpadu Pulogebang. Disisi lain, untuk yang ingin ke Jabodetabek menggunakan Light Rail Transit (LRT) atau Kereta Api Listrik (KRL).

Untuk yang ingin mengakses berbagai fasilitas-fasilitas umum juga sangat mudah sekali untuk diakses. Contohnya seperti ingin pergi ke mall, Anda bisa mengakses Summarecon Mall Bekasi dan juga Giant Hypermarket.

Selain itu, Anda juga bisa mengakses pusat kesehatan sangat mudah dijangkau dan cepat. Contohnya menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi yang merupakan salah satu tujuan tempat kesehatan yang dekat.

3.  Fasilitas Lengkap dan Juga Berkelas

Salah satu keunggulan perumahan ini yaitu memiliki banyak fasilitas menarik untuk para pemilik hunian. Perumahan di sini juga menyediakan fasilitas mewah setara dengan fasilitas apartemen. Beberapa fasilitasnya pun begitu mewah seperti fitnes center, kids playground, mini garden dan kolam renang.

Selain fasilitas tersebut juga ada sistem keamanan yang tergolong lengkap. Sudah tersedia CCTV dan juga tim keamanan yang siap menjaga 24 jam non stop. Dengan hadirnya sistem keamanan ini, maka pemilik rumah akan jauh lebih aman ketika meninggalkan rumah.

Fasilitas, sistem drainase terbaik dan lokasi yang strategis merupakan 3 keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan Kingspoint.

Itulah berbagai keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan oleh perumahan yang ada di Golden City. Selain itu ada banyak tipe rumah yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan sendiri dan keluarga tercinta.

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik