Serasi dan Stylish, Ini Dia Tips Kombinasi Kalung dan Liontin Emas Model Terbaru

Beberapa aksesori memang bisa tampil independen ketika dipakai. Namun efek yang lebih memukau akan muncul saat beberapa aksesori digunakan untuk melengkapi satu sama lain. Misalnya kalung dan liontin emas yang dipakai secara bersamaan tentu akan memberikan kesan yang lebih indah dan memukau.

Kombinasi antara kalung dan liontin memang harus sesuai. Anda perlu memperhatikan detail-detail kecil pada keduanya supaya tercapai efek maksimal sesuai harapan. Walaupun ditakdirkan berpasangan, kalung dan liontin memang tidak selalu hadir bersamaan. Bisa jadi Anda sudah memiliki kalung lebih dulu sehingga kemudian membutuhkan liontin untuk melengkapinya.

Atau bisa jadi liontin sudah Anda dapatkan terlebih dahulu sebagai hadiah, misalnya, sehingga Anda membutuhkan kalung untuk bisa memakainya. Berikut beberapa tips kombinasi liontin dan kalung yang serasi untuk tampilan yang lebih stylish dan memukau:

Sesuaikan berat liontin dengan berat kalung

Jika liontin lebih berat, maka kalung yang Anda gunakan tidak bisa menahan beban liontin dan beresiko untuk patah. Risikonya tentu saja liontin pun bisa terjatuh tanpa sepengetahuan Anda.

Sesuaikan warna kalung dengan warna liontin

Dalam hal ini artinya apabila Anda memilih liontin emas yang menggunakan material emas kuning, maka sebaiknya kalung juga terbuat dari emas kuning. Sedangkan untuk emas putih, pasangannya bisa lebih fleksibel dimana Anda bisa menggunakan sesama emas putih, silver, hingga platinum, selama warnanya masih senada.

Jadikan liontin sebagai pusat perhatian

Liontin memang merupakan perhiasan yang bisa menjadi pusat perhatian. Jadi, Anda bisa memilih kalung dengan model sederhana yang tidak malah mencuri perhatian dari liontin yang Anda kenakan.

Pilih jenis emas yang sesuai dengan warna kulit

Anda juga perlu menyesuaikan liontin yang dipilih dengan warna kulit atau skin tone Anda. Terdapat tiga jenis emas yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan yaitu putih, kuning dan juga rose gold. 

Pilih model liontin yang tepat

Tidak berbeda dari cincin, gelang atau anting-anting, liontin emas memiliki banyak sekali model. Apabila Anda ingin mengenakan liontin tersebut dalam jangka panjang, usahakan untuk mencari model yang tidak terlihat old, namun justru pilih dengan model yang timeless atau everlasting. Sehingga dengan demikian, liontin tersebut masih bisa dikenakan dalam jangka waktu yang lama dan tetap terlihat fashionable. 

Membeli liontin dengan model terbaru memang bisa menjadi solusi, namun Anda juga tetap perlu menyesuaikannya dengan bentuk leher dan juga bahu. Anda yang memiliki leher besar, lebih baik tidak memakai model liontin dengan ukuran pendek. Begitu pula apabila ukuran bahu Anda cukup lebar, Anda bisa memilih liontin yang cukup panjang dengan bentuk bagian bawah yang melebar.

Kini ada banyak liontin berbahan emas dengan model terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Terlebih, perhiasan liontin tersebut juga dibanderol dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasi liontin emas asli dari Moela Collection dengan desain timeless yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

Liontin Emas Putih Bermoela

Liontin yang dibalut dengan emas putih ini memiliki berat emas yang mencapai 0,289 gram. Perhiasan ini cocok untuk di mix and match dengan kalung berlian model dan jenis apa saja sehingga tampilan Anda akan semakin elegan saat mengenakannya.

Liontin Rose Gold Bermoela

Bagi Anda pecinta perhiasan bernuansa rose gold, liontin cantik ini bisa menjadi pilihan tepat. Hadir dengan model solitaire dengan batu berlian 0,040 carat serta kualitas HVS, penampilan Anda akan semakin stylish dan memukau saat mengenakannya.

Liontin Lovela

Dengan desain yang berbeda yakni menggunakan aksen ‘Love’, liontin dengan berat 0,006 carat ini akan menambah unsur romantic pada penggunaannya.

Liontin Modela

Liontin ini hadir dengan desain dua buah lingkaran yang menyatu yang disematkan tiga batu berlian berkualitas H-VS. Anda yang berjiwa muda akan sangat cocok mengenakan liontin cantik ini. 

The Palace Jeweler melalui Moela Collection tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan liontin emas dengan harga terjangkau. Anda bisa melihat beberapa perhiasan berlian terbaru di situs resmi The Palace Jeweler ataupun melalui Instagram mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik