9 Rekomendasi Model Cincin Kawin yang Kekinian

Sedang mencari cincin yang cocok untuk prosesi pernikahan? Nah, di artikel ini kami punya sejumlah rekomendasi cincin kawin terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Tanpa berlama-lama lagi, berikut akan kami coba paparkan informasinya berikut ini.

1.  Cincin Custom

Bagi yang ingin memiliki jenis cincin yang unik dan beda dari yang lain, custom wedding ring bisa menjadi solusinya. Saat ini sudah cukup banyak brand atau toko perhiasan yang menyediakan produk tersebut. Anda juga bebas menentukan model cincin custom sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

2.  Cincin Solitaire

Model cincin solitaire ini sudah cukup mudah sekali untuk ditemukan. Ada banyak sekali model cincin solitaire yang ada di pasaran. Bahkan ada banyak brand perhiasan ternama yang juga sudah menyediakannya untuk yang sedang membutuhkan produk cincin yang satu ini.

3.  Model Cincin Couple

Untuk yang suka dengan gaya lebih romantis, cincin couple bisa menjadi solusi yang ideal. Cincin couple biasanya sudah dibuat selaras antara cincin yang satu dengan yang lainnya. Dengan begitu, kedua cincin kedua pasangan tampak lebih selaras sehingga menjadi lebih menawan dan juga tampak lebih estetik.

4.  Ring with Heart Shape Diamond

Cincin dengan berlian berbentuk hati merupakan salah satu model yang cocok untuk cincin pernikahan. Selain itu juga bisa Anda gunakan untuk model cincin tunangan. Berlian berbentuk hati juga merupakan salah satu berlian berkualitas yang punya nilai estetika sehingga dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri.

5.  Cincin dengan Berlian Fancy Diamond

Ada tingkat kualitas berlian mulai dari berlian berkualitas rendah, standar dan yang paling mewah yaitu fancy diamond. Model berlian fancy diamond dapat kita lihat perbedaannya dari kecantikan warnanya yang beragam mulai dari hijau, merah dan beberapa warna berlian menarik lainnya.

6.  Model Cincin Klasik

Klasik merupakan salah satu model yang saat hingga saat ini banyak disukai. Model klasik cocok untuk yang suka dengan model yang mewah dan juga desain yang menawan serta elegan. Di sisi lain, model yang klasik juga saat ini sudah begitu menawan dengan dipadukannya dengan model yang kontemporer sehingga lebih modern.

7.  Model Cincin Vintage

Umumnya model vintage ini terbuat dari emas kuning dan berlian yang menawan. Model ini populer di era 80-an dan hingga saat ini masih menjadi model yang juga banyak disukai sebagai cincin pernikahan. Untuk Anda yang suka dengan gaya jadul tapi terlihat kekinian, model ini bisa menjadi solusi yang tepat.

8.  Model Cincin Minimalis

Untuk Anda yang suka dengan model cincin yang mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis busana, model cincin yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling ideal. Pasalnya Anda bisa menggunakannya dengan busana casual maupun busana yang formal sehingga tidak perlu ribet memadukannya dengan busana lain.

9.  Cincin Desain Tradisional

Meskipun memiliki konsep desain tradisional, akan tetapi kini model tersebut sudah mengaplikasikan kontemporer di dalam modelnya. Sehingga cincin dengan desain tradisional juga masih relevan dengan trend saat ini.

Rekomendasi Brand Cincin Terbaik

Untuk Anda yang sedang mencari model cincin yang baru dan modern, kini telah hadir brand perhiasan The Palace yang punya banyak koleksi perhiasan. Brand tersebut punya banyak koleksi terbaik untuk Anda.

Demikian penjelasan 9 rekomendasi cincin kawin yang bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Kini Anda juga bisa langsung memilih cincin terbaik hanya di The Palace.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik