Top Up Shopeepay Bisa Buat Belanja Apa Saja? Ini Penjelasannya

Shopee merupakan salah satu aplikasi berbelanja online dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Bukan tanpa sebab mengapa aplikasi ini begitu diminati masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Berbagai kemudahan yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri dan alasan mengapa banyak orang memiliki aplikasi ini dalam ponselnya. Termasuk adanya fitur dompet digital yang memungkinkan berbelanja jadi lebih mudah dan praktis bernama Shopeepay. Fitur ini dapat digunakan setelah pengguna melakukan top up Shopeepay.

Pengguna bisa melakukan pengisian saldo atau top up Shopeepay dengan berbagai cara. Top up melalui aplikasi Simobi dari Bank Sinarmas menjadi salah satu cara yang mudah. Pengguna tinggal memasukkan kode khusus pengisian saldo Shopeepay serta nominal yang diinginkan. Dengan menekan PIN yang terdiri dari 6 digit angka, saldo Shopeepay berhasil dimasukkan ke akun Shopee. Lalu bisa dipakai apa saja saldo Shopeepay tersebut? Berikut jawabannya.

Membeli Barang

Sebagai aplikasi berbelanja online, sudah tentu Shopee menyediakan berbagai jenis barang. Bisa dibilang barang yang tersedia di Shopee lumayan lengkap. Mulai dari barang kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan hobi bisa ditemukan di Shopee. Barang kebutuhan anak hingga orang dewasa juga tersedia di aplikasi tersebut. Menariknya lagi, Shopee menampung penjual dari berbagai daerah di Indonesia untuk bisa menemukan pembelinya.

Setelah melakukan top up Shopeepay, pengguna dapat langsung menggunakan saldo tersebut untuk berbelanja. Pertama, pengguna bisa memilih barang yang diinginkan lalu memasukannya ke dalam keranjang dengan jumlah yang dikehendaki. Setelah itu, pengguna bisa melakukan check out yang nantinya akan diarahkan ke pilihan metode pembayaran. Pengguna bisa memilih Shopeepay sebagai metode pembayaran. Proses pembelian barang dengan metode ini diakhiri dengan memasukkan 6 digit PIN.

Membeli Produk Digital

Shopee semakin mengembangkan inovasi dengan menyediakan berbagai produk digital yang dibutuhkan penggunanya. Pengguna aplikasi ini bisa membeli pulsa dan data internet untuk kepentingan komunikasi. Tidak hanya itu, Shopee juga menyediakan produk digital berupa token listrik dengan pilihan nominal yang lengkap. Untuk kebutuhan pembayaran iuran atau tagihan lain seperti telepon, air hingga BPJS, Shopee sudah melengkapi fiturnya. Maka semakin mudah pula pengguna Shopee dalam memenuhi kebutuhan akan produk digital.

Di samping produk digital yang sudah disebutkan di atas, Shopee kini juga memfasilitasi penggunanya yang ingin menabung emas. Fitur menabung emas ini terhubung langsung dengan Pegadaian yang nantinya riwayat tabungan bisa dicetak dalam bentuk buku. Menabung emas di Shopee bisa menjadi solusi praktis karena pembelian emas bisa dari nominal berapa saja. Semua itu tetap bisa dilakukan dengan saldo Shopeepay.

Membayar Tagihan Shopeepay Later

Dikembangkan dari fitur Shopeepay sebagai dompet digital pengguna Shopee, kini telah hadir pula Shopeepay Later. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan pembelian dengan kemudahan bayar cicilan atau bayar nanti. Pengguna tentu akan dikenakan bunga untuk kemudahan ini, namun jangan khawatir karena bunganya tidak terlalu besar. Pengguna akan diberi pilihan mengenai berapa lama cicilan yang akan diselesaikan, mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Untuk membayar transaksi yang dipesan menggunakan metode Shopeepay Later, pengguna bisa menggunakan saldo Shopeepay. Pengguna bisa masuk ke halaman Shopeepay Later untuk melihat rincian tagihannya di bulan tersebut. Lalu pilih bayar dan pilih metode Shopeepay, maka akan langsung terhubung ke halaman yang meminta pengguna untuk memasukkan PIN. 

Dengan top up Shopeepay, pengguna bisa membeli berbagai kebutuhan serta menyelesaikan tagihan pembayaran dengan lebih mudah dan praktis. Pastikan mengisi saldo atau top up dengan aplikasi Simobi dari Sinarmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik