Mitsubishi L300 Pilihan Tepat Untuk Mobil Niaga Dan Bisnis Anda

Bagi para pengusaha yang membutuhkan transportasi yang siap untuk menunjang aktivitas niaga Anda, tipe mobil Mitsubishi L300 pick up bisa menjadi pilihan yang tepat. Modelnya yang konsisten atau tidak mengalami perubahan yang signifikan sejak pertama kali diproduksi menjadi ciri khas tersendiri bagi mobil yang satu ini. Dengan body kotak yang kaku dan memiliki kabin yang luas dapat memberi kesan tersendiri untuk mobil ini. Angkutan ini diproduksi dalam dua varian, yaitu Colt L300 minibus dan Colt L300 pick up.

Mungkin Anda tidak akan menyangka bahwa Colt L300 produksi tahun 2000 adalah mobil keluaran 70 atau 80-an. Dikarenakan tidak adanya perombakan pada sektor tampilan, maka banyak yang tidak tahu bahwa mobil ini masih diproduksi sampai dengan saat ini. Memang dari segi model Colt L300 kalah modern dengan jenis lain. Akan tetapi untuk masalah performa mesin dan muatan bak/kabin yang luas, Mitsubishi Colt L300 mampu menaklukan mobil-mobil lain di kelasnya.

Keunggulan Mitsubishi Colt L300

Mitsubishi L300 menghadirkan kata pilihan untuk bahan bakarnya, yaitu bahan bakar bensin dan solar. Dari segi performa kedua jenis mobil dengan dua bahan bakar yang berbeda tersebut memiliki kinerja yang sama. Hanya saja tentu perbedaan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Pada saat ini, Mitsubishi L300 diproduksi dengan lebih matang dan dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Tampilannya yang lebih modern dan kekuatan mesinnya juga lebih besar dengan kekuatan 2.500 cc. Penggunaan bahan bakar dibuat lebih irit dari sebelumnya serta lebih ramah lingkungan. Dari segi kenyamanan, kini pengendara dimudahkan dengan ditambahkannya power steering sehingga dapat lebih ringan untuk dikendalikan. Sistem pengereman pun sudah menggunakan cakram untuk bagian depan dan tetap menggunakan tromol pada bagian belakang.

Untuk perawatan mobil jenis inipun terbilang cukup mudah karena memang mobil Mitsubishi Colt L300 dirancang untuk digunakan di medan yang sulit dan segala cuaca. Bengkel resmi Mitsubishi juga sangat mudah dijumpai di setiap kota di Indonesia. Jika akan menjual lagi pun tidaklah sulit karena jenis Colt L300 ini adalah jenis angkutan niaga yang paling laris dan populer di kalangan masyarakat Indonesia

Kenyamanan Interior Colt L300

Model mobil niaga Mitsubishi Colt L300 ini memang sudah mengalami beberapa perubahan dan perkembangan, terutama pada desain depan dan interiornya. Kabin dirancang lebih luas sehingga dapat lebih nyaman saat dikendarai. Bagian depan mengadopsi konstruksi frame-leader Strada Triton, yang lebih tebal dan kuat sehingga dapat meminimalisir benturan jika terjadi kecelakaan.

Desain interior mobil ini juga lebih apik dan modern, tidak terkesan seadanya walau mobil ini adalah mobil yang diperuntukan niaga yang lebih mengutamakan performa. Model dashboard terkesan lebih modern dengan dilengkapi tombol-tombol AC dan audio yang lebih tertata rapi. Pengaturan sandaran jok mobil juga lebih ringan dengan balutan cover jok yang lebih elegan. Konstruksi jok juga dibuat lebih lebar dan tinggi sehingga nyaman saat diduduki.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih Mitsubishi L300 sebagai mobil untuk kegiatan perniagaan atau bisnis. Jika Anda berminat untuk membeli mobil jenis ini, Lautan Berlian adalah pilihan yang tepat. Lautan Berlian merupakan dealer resmi yang menawarkan berbagai jenis mobil keluaran Mitsubishi termasuk Mitsubishi L300. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman resminya di www.lautanberlian.co.id.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik