Tentang Susu Dancow Untuk Anak 5 Tahun


Beberapa orang tua sudah tidak memberikan susu pertumbuhan ketika usia anak mulai menginjak 5 tahun. Padahal di masa itu, anak tetap membutuhkan nutrisi yang dihadirkan dari susu pertumbuhan. Kandungan dalam susu mendukung proses belajar dan eksplorasi mereka. Jika berniat untuk memberikan susu pada Si Kecil, berikan saja susu Dancow. Susu Dancow untuk anak 5 tahun adalah Nestle Dancow 5+ Nutritods. Berikut lebih lengkap mengenai produk ini:

Kandungan Nutrisi

Pembahasan pertama mengenai kandungan nutrisi dari susu ini. Semua orang tua harus memperhatikan kandungan nutrisinya. Pasalnya nutrisi penting untuk membantu memaksimalkan tumbuh kembang. Kandungan nutrisi dari susu ini terbilang lengkap mulai dari vitamin, mineral, minyak ikan, hingga probiotik. Dancow juga mengandung 0 gram sukrosa dan lebih banyak laktosa.

Kemasan dan Ukuran



Susu Dancow untuk anak 5 tahun ini menggunakan kemasan yang sama dengan susu pada umumnya yaitu karton. Di dalamnya akan ada susu yang dibungkus dengan aluminium foil. Ukurannya cukup beragam meskipun tidak sebanyak dua tahapan lainnya yaitu 1+ dan 3+. Anda bisa menemukan susu ukuran 400 gram hingga 1 kilogram.

Varian Rasa

Bagi anak-anak usia 5 tahun, rasa tetap menjadi hal yang sangat penting. Bahkan di usia 5 tahun biasanya anak-anak sudah memiliki rasa favoritnya masing-masing. Dancow menghadirkan rasa coklat yang disukai oleh semua anak. Selain coklat, Anda juga bisa memilih rasa vanila yang tak kalah lezat.

Cara Membeli

Pembelian produk Dancow sangat mudah sekali. Sebagai produk ternama, Anda bisa menemukannya di mana saja. Jika ingin mencari varian rasa yang lengkap, Anda bisa membeli secara online melalui marketplace. Semua marketplace populer menjual produk ini.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai susu Dancow untuk anak 5 tahun. Sesuaikan pemberian susu dengan kebutuhannya sehari-hari. Namun pada umumnya anak usia 5 tahun sudah cukup minum susu antara 2 hingga 3 gelas. Semoga apa yang dijelaskan di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Informasi mengenai susu Dancow lainnya bisa dilihat di www.dancow.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik