Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online


Bingung membeli pulsa ketika hujan atau saat malam-malam? Kini Anda bisa top up pulsa secara online. Prosesnya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja karena layanannya buka 24 jam 7 hari. Dengan begitu, membeli pulsa tidak perlu lagi takut terlalu malam maupun tidak perlu keluar rumah.

Cara top up untuk mengisi pulsa semacam ini sudah banyak dilakukan oleh kaum milenial. Nah, kini Anda juga bisa memanfaatkan layanan dan fitur tersebut. Ingin tahu cara-caranya? Simak artikel ini hingga selesai.

Aplikasi Top up Untuk Pulsa Aman dan Terpercaya

Ada banyak aplikasi yang menawarkan layanan pengisian pulsa. Sebut saja salah satunya SimobIplus yang merupakan aplikasi m-banking dari Bank Sinarmas. Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store untuk HP berbasis Android dan App Store untuk HP berbasis iOS atau iPhone.

Kenapa harus melalui aplikasi ini? Nah, berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihan dari aplikasi yang satu ini:

  • Top up bisa diproses kapan saja dan dimana saja dengan hanya mendaftar menjadi nasabah bank terkait.

  • Biaya admin relatif rendah sehingga bisa memangkas pengeluaran Anda untuk pembelian pulsa yang biasa Anda lakukan.

  • Keamanan terjamin karena merupakan m-banking dari bank yang kredibel dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

  • Memiliki interface yang nyaman dan juga mudah sekali digunakan oleh pemula sekalipun yang jarang menggunakan aplikasi m-banking.

  • Aplikasi tidak hanya bisa digunakan pada HP dengan spesifikasi tinggi saja. Aplikasi ini juga berjalan lancar di HP dengan spesifikasi medium atau bahkan rendah.

Cara Membeli Pulsa Melalui Aplikasi SimobiPlus

Nah, berikut ini akan kami coba jelaskan kepada Anda bagaimana cara-caranya agar Anda bisa membeli pulsa melalui aplikasi tersebut kapan saja dan dimana saja.

1.  Daftar Aplikasi SimobiPlus

Untuk mendaftar aplikasi tersebut, Anda harus menjadi nasabah di bank terkait terlebih dahulu seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Setelah itu, Anda baru bisa menggunakannya. Silahkan mendaftar menjadi nasabah terlebih dahulu untuk menikmati layanan m-banking ini.

2.  Lakukan Verifikasi

Verifikasi data diri Anda melalui kantor cabang terdekat. Setelah melakukan verifikasi, maka Anda bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk berbagai aktivitas perbankan maupun membeli pulsa online.

3.  Login Pada Aplikasi

Silahkan Anda login pada aplikasi untuk memulai bertransaksi. Login menggunakan username dan juga PIN yang sudah Anda buat saat proses verifikasi di kantor cabang terdekat.

4.  Pilih Menu Pembelian

Silahkan Anda pilih menu pembelian untuk membeli pulsa melalui aplikasi tersebut. Menunya yaitu pada “Bills and Other”. Setelah itu silahkan Anda pilih top up mobile lalu masukkan nomor HP yang akan Anda isi.

5.  Proses Transaksi

Silahkan lanjutkan proses transaksi dengan memilih atau memasukkan nominal pulsa yang akan Anda top up.

6.  Baca Informasi Verifikasi Transaksi

Sebelum membayar, pastikan Anda membaca verifikasi transaksi. Pastikan nomor HP yang Anda masukkan sesuai dan juga nominalnya pun sesuai.

7.  Selesaikan Transaksi

Jika sudah sesuai, silahkan Anda selesaikan transaksi dengan cara membayarnya. Proses pembayaran bisa langsung melalui pemotongan dana rekening Anda. Jika sudah selesai, maka dana pun akan terpotong sesuai dengan nominal pulsa yang Anda top up tadi.

Itulah cara-cara top up pulsa yang saat ini bisa Anda proses secara online melalui aplikasi dari Bank Sinarmas. Bagaimana, sangat mudah bukan? Bagi yang ingin membelinya, yuk,langsung saja pasang aplikasinya yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan