Tabungan Haji untuk Mudahkan Anda Menunaikan Ibadah Haji

Setiap umat Muslim tentu memiliki cita-cita untuk dapat melaksanakan Ibadah Haji. Dimana Ibadah Haji sendiri merupakan Rukun Islam kelima, yang bisa dilaksanakan ketika umat Muslim sudah merasa mampu melaksanakannya. Baik itu secara fisik, mental maupun biaya haji yang tidak sedikit jumlahnya. Tabungan haji menjadi solusi yang tepat untuk anda dalam melaksanakan rukun Islam ke lima yaitu Ibadah Haji.

Tabungan ibadah Haji bertujuan untuk memudahkan setiap Umat Islam bisa mengumpulkan uang untuk dapat melaksanakan ibadah haji. Dengan produk tabungan untuk ibadah haji memberikan manfaat dan keuntungan lebih untuk anda. Membuka produk tabungan untuk ibadah haji, manfaat yang bisa didapatkan seperti:

  • Uang simpanan untuk dana haji bisa tersimpan dengan lebih aman

  • Bisa menyetor uang secara tunai atau melalui fasilitas pemotongan langsung dari tabungan utama untuk rekening tabungan Ibadah Haji.

  • Memudahkan para nasabah untuk bisa mendapatkan porsi dalam keberangkatan haji.

  • Bebas biaya pengelolaan untuk rekening bulanan.

  • Bebas biaya penutupan rekening

Membuka rekening tabungan untuk Ibadah Haji lebih banyak manfaat yang bisa diperoleh. Dengan mempunyai produk tabungan untuk keperluan ibadah haji, secara tidak langsung cara ini akan dapat membantu anda untuk menyisihkan pendapatan bagi keperluan biaya Haji. Ini juga dapat membantu para calon Haji untuk bisa tertib administrasi dalam pelaksanaannya.

Bank Danamon menyediakan produk tabungan rencana Haji iB. Ini adalah produk tabungan berencana yang menggunakan prinsip Syariah bagi hasil  atau Mudharabah dalam mata uang Rupiah. Tabungan haji ini disediakan secara khusus untuk membantu anda mewujudkan keinginan dalam menunaikan Ibadah Haji. Dana untuk tabungan akan di debet setiap bulan nya melalui proses auto debet dari rekening sumber (source account). Yang selanjutnya masuk ke rekening Tabungan Rencana Haji iB dengan jumlah setoran dan jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Tabungan haji Bank Danamon memberi kemudahan untuk setoran rutin bulanan yang didebet otomatis. Kemudian memberikan nasabah kebebasan dalam menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan. Selanjutnya memberikan fasilitas pertanggungan asuransi Syariah. Serta nyaman, dimana nasabah akan mendapatkan notifikasi jika dana telah mencukupi untuk mendaftar Haji.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik