Cashback Promo Bank Danamon dari D-Bank PRO

Tahukah Anda, bahwa saat ini Anda bisa membuka rekening di Bank Danamon secara online kapan saja dan di mana saja? Melalui D-Bank, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Selain itu, saat ini sedang ditawarkan promo Bank Danamon berupa cashback hingga Rp 500.000 untuk para nasabah baru, lho.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan cashback tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga selesai bagi Anda yang ingin membuka rekening dengan penawaran promo menarik.

Apa Itu D-Bank PRO?

Sebelum kami membahasnya lebih jauh, pertama-tama kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu D-Bank PRO dari bank terkait.

D-Bank PRO adalah layanan m-banking yang disediakan oleh bank tersebut. Aplikasi ini sudah tersedia di App Store (Apple) maupun Play Store (Android). Silahkan Anda sesuaikan dengan sistem operasi HP yang Anda gunakan.

D-Bank PRO tidak hanya sekedar aplikasi m-banking biasa. Seperti yang kita ketahui, aplikasi tersebut umumnya hanya untuk melakukan kegiatan perbankkan hingga transaksi. Namun, berbeda halnya dengan D-Bank PRO yang bisa Anda gunakan juga untuk membuka rekening.

Cara Membuka Rekening di D-Bank PRO

Membuka rekening di aplikasi ini terbilang cukup mudah. Adapun cara-caranya yaitu memasang aplikasi terlebih dahulu. Setelah itu, silahkan Anda login pada aplikasi. Kemudian silahkan Anda siapkan e-KTP dan jaringan internet yang stabil untuk melakukan video call.

Setelah proses video call selesai, maka Anda sudah bisa menikmati rekening tersebut untuk aktivitas perbankan seperti menabung, transaksi, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promo D-Bank PRO?

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, saat ini Anda bisa mendapatkan promosi menarik dari bank tersebut. Promo tersebut yaitu berupa cashback hingga mencapai Rp500.000, sangat menarik bukan?

Caranya pun sangat mudah. Silahkan Anda masukkan kode referal DPR SOCMED. Kode tersebut akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan promo menarik berupa cashback langsung. Silahkan salin kodenya, kemudian masukkan kodenya di aplikasi tersebut.

Demikian penjelasan seputar promo Bank Danamon yang kini hadir untuk para nasabah baru. Kini Anda bisa membuka rekening di bank tersebut tanpa harus ke kantor cabang terdekat. Karena proses pembukaan rekening bisa langsung melalui aplikasi D-Bank PRO.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik