Kenali Tabungan Giro Bank Danamon

Untuk melakukan transaksi dalam jumlah besar, perusahaan maupun perorangan umumnya menggunakan tabungan giro sebagai media transaksi nya. Tabungan giro merupakan salah satu produk perbankan yang berupa simpanan dari nasabah baik perorangan maupun non perseorangan dalam bentuk rupiah maupun mata uang asing. Salah satu yang banyak digunakan dan diminati adalah tabungan giro bank Danamon.

Bank Danamon memberikan berbagai manfaat dan keunggulan untuk setiap nasabahnya. Keunggulan tersebut antara lain suku bunga yang rendah, biaya transaksi rendah, kemudahan dalam proses transaksi, dan berbagai keunggulan lainnya.

Berikut ini merupakan beberapa jenis tabungan giro bank Danamon:

·  Giro BISA

Bank danamon memberikan keunggulan yang menguntungkan demi kenyamanan nasabahnya. Keunggulan dari tabungan giro BISA adalah kemudahan transaksi dalam rupiah, proses transaksi yang mudah dan cepat, serta suku bunga yang menarik. Untuk setoran awal, kamu perlu menyerahkan setoran awal minimal Rp. 2000.000 rupiah.

·  Giro valuta asing

Giro valuta asing merupakan bagian dari bank Danamon yang memudahkan dalam melakukan transaksi perbankan dalam mata uang asing (valas). Dengan menggunakan tabungan giro ini, nasabah dapat melakukan transaksi dengan mata uang asing seperti USD, JPY, SGD, EUR, CNY, AUD, serta GBP. Adapun jumlah setoran awal tabungan giro valuta asing disesuaikan dengan mata uang rekening.

·  Giro BPR

Giro BPR bank Danamon merupakan rekening giro yang memberikan keistimewaan dan keunggulan khusus bagi BPR. Giro BPR bank Danamon dapat memberikan solusi dalam mengelola perputaran arus kas sehingga lebih menghasilkan profit maksimal bagi BPR.

·  Prima giro

Prima giro bank Danamon tersedia dalam berbagai jenis mata uang yang memberikan kemudahan dalam memonitor transaksi dan dana di rekening.

·  Mitra pasti

Tabungan giro mitra pasti sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki usaha. Berbagai fitur dan keunggulan dari giro mitra pasti dapat menjadi pelengkap usaha yang kamu tekuni.

Itulah beberapa tabungan giro bank Danamon yang perlu kamu tahu. Bukan hanya memberikan beragam keunggulan, bank Danamon juga menyediakan berbagai jenis pilihan tabungan giro yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik