Kelebihan Fakultas Kedokteran Bandung, Maranatha

Tahukah Anda, bahwa saat ini fakultas kedokteran Bandung, Maranatha adalah salah satu kampus terbaik untuk fakultas kedokteran? Hal tersebut dikarenakan, universitas tersebut memiliki sejumlah kelebihan yang lebih baik dibandingkan dengan universitas lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu lebih detail terkait fakultas kedokteran di Maranatha, berikut ini kami akan coba jelaskan secara detail untuk Anda. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai.

Sejarah Singkat Fakultas Kedokteran di Maranatha

Fakultas kedokteran di Universitas Kristen Maranatha sudah ada sejak tahun 1965. Fakultas ini memiliki visi untuk menjadi penyelenggara program pendidikan dokter swasta. Bahkan, fakultas kedokteran di Maranatha merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

Selain itu, Maranatha juga menyelenggarakan pendidikan kedokterans esuai dengan perkembangan teknologi dan ilmu kedokteran terapan. Selain itu, Maranatha juga menjunjung tinggi nilai-nilai kasih sayang.

Maranatha merupakan salah satu universitas yang menawarkan program pendidikan kedokteran melalui dua tahapan pendidikan sebagai berikut:

Pendidikan Sarjana Kedokteran

Pendidikan Profesi Dokter

Dua program pendidikan tersebut yaitu untuk menghasilkan lulusan dokter layanan primer yang kompeten, mampu bersaing di tingkat nasional, mampu bersaing juga di tingkat internasional, dan juga untuk mendapatkan lulusan yang profesional.

Lokasi Strategi Maranatha

Universitas Kristen Maranatha adalah tempat yang ideal untuk Anda yang ingin kuliah di tempat yang nyaman dengan lokasi yang strategis. Lokasinya berada di Bandung yang merupakan salah satu kota kreatif di Indonesia.

Bandung adalah kota yang punya sekitar 50 perguruan tinggi dan juga pusat penelitian, 12 industri strategis nasional, membuat Bandung menjadi kota yang begitu semarak dengan gagasan dan juga inovasi.

Universitas Maranatha sendiri beralamat di Jalan Prof. drg. Surya Sumantri, M.P.H, Nomor 65, Bandung. Tempatnya sangat strategis karena hanya berjarak 1,5 km dari gerbang tol. Selain itu, di tempat sekitar ada sejumlah sarana yang lengkap mulai dari kos, transportasi, mall, rumah sakit, hingga polsek.

Fasilitas di Maranatha

Universitas Kristen Maranatha juga punya banyak fasilitas-fasilitas menarik. Terutama fasilitas yang berkaitan dengan fakultas kedokteran. Adapun fasilitasnya yaitu meliputi:

  • Pusat Pelayanan Kesehatan (Medis dan Psikologi).
  • Rumah Sakit Gigi & Mulut (RSGM).
  • Food Center
  • Kantor Pos
  • Bank & ATM Center
  • Perpustakaan Pusat
  • Auditorium
  • Laboratorium & Studio
  • Dan lain-lain

Semakin banyak fasilitas yang mendukung Anda saat belajar, maka semakin mudah dan nyaman saat Anda melakukan aktivitas belajar.

Dipercaya Oleh Puluhan Ribu Lulusan

Maranatha merupakan universitas yang sudah memiliki sekitar 40 ribu alumni yang saat ini sudah tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bahkan lulusan-lulusannya juga sudah ada yang bekerja di mancanegara

Anda juga bisa melihat testimoni terkait universitas Maranatha dan lulusannya melalui website resmi universitas tersebut.

Didukung Oleh 100 Dokter dan Dokter Spesialis

Di Maranatha, Anda bisa belajar dengan didukung oleh lebih dari sekitar 100 dokter dan juga dokter spesialis sebagai dosen. Selain itu, di Maranatha juga terdapat jumlah mahasiswa aktif sekitar 1.000 mahasiswa.

Selain itu, jumlah alumni FK UK Maranatha sudah lebih dari 300. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa Maranatha menjadi salah satu yang terbaik. Selain fasilitasnya yang lengkap tenaga pengajar di sini juga sangat kredibel dan profesional.

Selain itu, fakultas kedokteran Maranatha juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Immanuel sebagai rumah sakit pendidikan utama.

Itulah berbagai kelebihan fakultas kedokteran Bandung yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih. Maranatha merupakan salah satu universitas terbaik bagi Anda yang ingin bergabung menjadi dokter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik