Susu Formula untuk Anak Hebat



Modern ini susu adalah salah satu aspek penting dalam tumbuh kembang anak. Dari segala susu yang bisa diberikan pada si kecil, ASI adalah susu paling penting. ASI sangat penting dalam 6 bulan pertama usia si kecil. Akan tetapi pada usia lebih dari 6 bulan, mam sudah mulai bisa memberikan makanan pendamping dan juga susu tambahan seperti susu produk Wyeth.


Susu dari Wyeth bisa jadi susu paling baik untuk anak-anak karena tujuan utama Wyeth memproduksi susu adalah untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak. Mam perlu tahu bahwa usia 1 hingga 3 adalah usia emas anak di mana pertumbuhan otak paling maksimal. Inilah yang membuat Wyeth membuat susu yang memiliki fokus utama memaksimalkannya.


Ada banyak sekali produk susu produk Wyeth yang bisa mam temukan. Mulai dari produk susu untuk meningkatkan pertumbuhan sel otak, susu untuk meningkatkan daya serap otak hingga susu yang diperuntukkan bagi si kecil yang spesial yang tidak bisa mengonsumsi laktosa.


Wyeth memproduksi banyak pilihan susu untuk membuat semua anak di dunia bisa mendapatkan kecerdasan dan menjadi anak hebat di masa depannya. Jadi bagi mam dan pap yang ingin si kecil punya masa depan yang lebih gemilang, jangan ragu untuk berikan susu dari Wyeth.


Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.





Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αlipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik