Rekomendasi Cincin Tunangan Berlian Terpopuler

Cincin untuk tunangan saat ini tersedia dalam berbagai macam jenis bentuk dan desain yang menarik. Begitu juga dengan tipe berlian yang tersedia di pasaran. Itu artinya, Anda tidak perlu bingung memilih cincin tunangan berlian karena banyak sekali ragam desain yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Namun terkadang, semakin banyak desain yang ditawarkan, semakin sulit untuk menentukan kualitas berlian yang sesuai. Agar Anda tidak kebingungan saat memilihnya, berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa pilihan cincin tunangan terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera masing-masing.

1.      Cincin Round Cut Diamond

Jika Anda mencari jenis berlian berkualitas jempolan, maka tipe round cut diamond adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Karena jenis berlian yang satu ini mampu memantulkan cahaya secara sempurna.

Bentuk round cut diamond yaitu bulat sempurna. Bentuk ini merupakan yang terbaik karena mampu memancarkan keindahan dan memantulkan cahaya lebih optimal.

2.      Cincin Princess Cut

Sebagai informasi¸ princess cut merupakan salah satu bentuk berlian yang tidak kalah bagus dari round cut diamond. Tipe berlian ini pada dasarnya sama seperti tipe round cut diamond. Akan tetapi bentuknya lebih besar dan harganya lebih terjangkau dibandingkan tipe berlian bulat.

Princess cut cocok juga untuk cincin berlian yang saat ini sedang Anda butuhkan sebagai cincin tunangan. Pasalnya, bentuknya tampak sempurna dan harganya pun terjangkau.

3.      Cincin Berlian Berbentuk Hati

Hati juga merupakan salah satu bentuk berlian yang banyak direkomendasikan. Bentuk ini bisa melambangkan keromantisan pada hubungan. Bentuk hati sendiri merupakan salah satu jenis berlian yang tidak sulit didapatkan karena cukup banyak sekali toko perhiasan yang menyediakannya.

Bagi Anda yang punya budget lebih, Anda bisa memilih jenis berlian bertipe fancy diamond. Berlian beripte ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan berlian lain pada umumnya.

4.      Cincin Berlian Bertema Vintage

Vintage merupakan salah satu desain perhiasan yang tidak lekang oleh waktu. Terutama desain vintage kontemporer yang dipadukan dengan desain kekinian sehingga cincin tersebut tampak menjadi lebih menawan dibandingkan desain vintage yang lainnya.

Konsep desain cincin ini biasanya mengaplikasikan tipe emas kuning. Pasalnya, vintage adalah konsep perhiasan yang paling ideal menggunakan tipe emas tersebut dibandingkan dengan tipe emas putih biasa.

5.      Cincin Custom

Sebagai informasi, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak begitu elegan dengan konsep cincin lamaran custom. Cincin yang digunakan adalah tipe cincin custom dari Mondial. Cincin ini memiliki bentuk yang indah dan menawan karena didesain oleh desainer perhiasan ternama.

Cincin custom juga merupakan salah satu jenis cincin yang bisa Anda sesuaikan desainnya dengan keinginan. Terlebih cincin Anda nantinya akan dibuat oleh desainer perhiasan ternama.

Rekomendasi Cincin Tunangan dari Mondial

Bingung memilih jenis cincin yang cocok untuk proses tunangan Anda? Mondial bisa menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa Anda pilih untuk membelinya. Mondial adalah brand perhiasan ternama yang punya banyak kelebihan.

Salah satu kelebihan dari brand yang satu ini yaitu menjamin keaslian emas dan berliannya. Kualitas berlian yang ditawarkannya pun sangat beragam. Selain itu, Anda juga bisa memesan cincin custom yang jauh lebih indah dan cantik di brand perhiasan yang satu ini.

Demikian informasi seputar rekomendasi cincin tunangan berlian yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Bagaimana, sudah ada gambaran ingin membeli cincin jenis apa? Bagi yang masih bingung, kini Anda bisa memilih koleksi cincin terbaik di Mondial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Bisnis: Arti, Definisi, Karakteristik, Tujuan, Ruang Lingkup, dan Strategi Pertumbuhan