7 Model Cincin Emas yang Unik dan Anti Mainstream

Cincin adalah salah satu jenis perhiasan yang sangat disukai oleh para wanita. Penggunaan cincin yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih cantik dan elegan. Namun ternyata tidak semua orang suka dengan cincin yang elegan, ada juga orang yang suka dengan cincin unik. Apakah Anda salah satunya? Tenang saja, hal tersebut wajar karena model cincin yang unik lebih anti mainstream sehingga jarang ada yang menyamai.

Saat ini juga sudah banyak model cincin yang unik di pasaran. Anda hanya perlu menyesuaikan model dengan tingkat keunikan yang diharapkan. Berikut ini setidaknya ada 7 rekomendasi model cincin yang unik dari emas:

Cincin Batik

Batik merupakan kekayaan, warisan, dan kebanggaan bangsa. Banyak desainer perhiasan yang ingin membanggakan batik dengan cara menggunakannya sebagai tema perhiasan emas. Cincin dengan desain batik memiliki tampilan rustic yang klasik sehingga sangat unik untuk dikenakan.

Cincin Ukiran Aksara Jawa

Kebanyakan desain cincin saat ini adalah desain minimalis yang polos. Hal tersebut mungkin membuat Anda menjadi bosan saat mengenakan perhiasan. Cincin ukiran aksara jawa bisa membantu Anda mengatasi kebosanan. Tampilannya sangat unik namun tetap terlihat elegan.

Cincin dengan Bentuk Tidak Bulat

Pada umumnya cincin berbentuk bulat sempurna yang mana setiap sisinya menyatu. Namun cincin emas unik tidak seperti itu. Cincin ini memiliki bentuk yang tidak bulat. Salah satu bentuk yang sangat unik yaitu seperti tumbuhan yang menjalar.

Cincin Motif Peta

Cincin dengan ukiran nama termasuk cincin yang mainstream. Namun cincin dengan motif peta belum banyak digunakan. Cincin motif peta biasanya dipilih untuk cincin pasangan seperti cincin kawin atau tenangan. Pasalnya ketika disatukan, cincin akan membentuk peta dunia dengan ukuran mini.

Cincin Lilitan Tali

Cincin lilitan tali memiliki konsep yang sama dengan cincin batik yaitu bertema rustic. Bentuknya sangat unik karena tidak seperti cincin pada umumnya. Cincin biasanya memiliki permukaan yang halus, sementara cincin ini seperti lilitan tali yang disatukan. Anda pasti akan sangat jarang melihat cincin lilitan tali ini digunakan oleh orang-orang.

Cincin Tatah

Sebagian besar dari Anda pasti masih asing dengan istilah tatah. Permukaan cincin tatah ini tidak mulus seperti cincin biasanya. Namun hal tersebut menjadi letak daya tarik dan keunikannya. Tambahan berlian berwarna bening membuat cincin tatah semakin sempurna.

Cincin Motif Daun

Dibandingkan dengan cincin lainnya, cincin motif daun memang lebih biasa. Akan tetapi cincin ini masih terbilang unik dan anti mainstream karena masih jarang dipilih. Cincin motif daun unik karena motifnya tersebut ada pada bagian band. 

Cincin Unik dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler

Miss Mondial dan Mondial Jeweler menghadirkan cincin emas yang unik untuk Anda. Dua desain yang paling populer dan terbaru yaitu dari seri LEALE Collection. Cincin pertama berbentuk unik dengan empat bentuk hati di bagian atasnya. Sedangkan koleksi kedua berdesain kontemporer namun tampak anggun dan cantik. Anda bisa tampak lebih stylish apabila menggunakan cincin dari LEALE Collection.

Selain cincin tersebut, Miss Mondial dan Mondial Jeweler masih memiliki lebih banyak koleksi cincin lainnya. Anda bisa langsung datang ke toko fisik untuk melihat-lihat koleksi yang ada. Toko fisiknya saat ini baru hadir di empat kota yaitu Bandung, Surabaya, Medan, dan Jakarta. Namun jika belum memiliki kesempatan untuk datang ke toko fisiknya, Anda bisa mengunjungi websitenya terlebih dahulu di www.mondialjeweler.com.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik