7 Keunggulan Fakultas Seni Rupa Dan Desain Maranatha

Memilih jurusan perkuliahan di zaman sekarang jangan hanya melihat dari sisi gengsi nama universitas, tetapi dilihat dari bagaimana tawaran prospek kedepannya, terutama setelah lulus nanti. Dari itu mulai dari pilihan jurusan harus benar-benar dipertimbangkan secara tepat segala sesuatunya. Salah satu yang bisa menjadi rekomendasi tepat yaitu kuliah di fakultas seni rupa dan terbaik di Indonesia. Kenapa harus yang terbaik di Indonesia hal ini karena bisa berhubungan dengan jaminan masa depan setelah lulus nanti.

Untuk pilihan kuliah di fakultas seni rupa dan desain terbaik di Indonesia, maka sebagai rekomendasi yang tepat bisa kuliah di Universitas Kristen Maranatha. Kenapa harus Maranatha? Hal ini karena banyak keunggulan dengan memilih kuliah disini. Seperti dengan akreditasi BAN-PT yang sudah melakukan proses akreditasi untuk Maranatha. Adapun yang menjadi keunggulan dari fakultas Seni Rupa dan Desain nya sendiri seperti tujuh hal berikut.

Adanya peningkatan sumber daya dan dosen. Berbagai peningkatan sumber daya di Maranatha terutama tenaga pengajar atau dosennya sudah banyak diakui tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Selain itu untuk prestasi dari para mahasiswanya juga tidak sedikit baik lokal maupun internasional. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya usaha sendiri yang didirikan oleh para alumni. 

Beasiswa untuk para mahasiswa. Berbagai tawaran beasiswa juga banyak di Maranatha, dengan adanya beasiswa ini tentunya bisa membantu dalam segi biaya untuk terus kuliah disini, sehingga cita-cita yang diinginkan bisa tercapai. Peluang untuk bisa mendapatkan beasiswa juga terbuka lebar sehingga siapapun bisa mendapatkannya.

Ilmu desain yang up to date. Perkembangan ilmu seni rupa dan desain yang terus mengalami perkembangan juga diikuti dalam perkuliahan di Maranatha. Dengan begitu para mahasiswa bisa mendapatkan pengetahuan akan ilmu yang sesuai dengan kebutuhan industri baik lokal dan internasional. Nantinya setelah lulus nanti para mahasiswa bisa lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan atau membuka usaha sendiri.

Terciptanya desain yang khas budaya Indonesia. Berbagai hasil karya dari para mahasiswa jurusan seni rupa dan desain Universitas Kristen Maranatha memiliki keunikan tersendiri yang membedakannya dengan hasil orang lain. Misalnya dalam menciptakan desain yang memiliki ciri khas budaya Indonesia sehingga mudah dikenali dan bisa menjadi salah satu cara mempopulerkan budaya Indonesia ke luar negeri.

Peluang kerja yang luas. Mereka yang merupakan lulusan seni rupa dan desain banyak dibutuhkan keahliannya di zaman teknologi yang semakin maju sekarang ini. Banyak perusahaan baik dalam negeri dan luar negeri yang siap menampung para profesional bidang ini, sehingga bisa menjadi peluang bagi para lulusan jurusan ini untuk berkarir lebih luas. 

Ilmu baru dari para pembicara dunia profesi nasional dan internasional. Kuliah di Maranatha untuk jurusan Seni Rupa dan Desain juga bisa mendapatkan pengetahuan tambahan akan berbagai hal mengenai perkembangan dunia profesi. Ini karena adanya pembicara profesional yang akan membagikan ilmu dan pengalamannya untuk meningkatkan semangat dan cara pandang yang lebih luas untuk para mahasiswa.

Tersedianya program-program unggulan. Di fakultas Seni Rupa dan Desain Maranatha para mahasiswa juga bisa memilih berbagai konsentrasi sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Berbagai program kolaborasi dengan program studi lain juga bisa memberikan keuntungan lainnya dalam pengembangan bakat para mahasiswa di berbagai bidang ilmu antar fakultas. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik