Tabungan Giro Solusi Praktis Bagi Pebisnis


Sebagai pelaku bisnis yang erat kaitannya dengan transaksi, mau tidak mau harus mengetahui fasilitas atau jenis tabungan yang ditawarkan oleh pihak perbankan. Hal ini bertujuan agar segala fitur yang ditawarkan tersebut memberikan kemudahan bagi nasabah. Misalnya saja ingin melakukan transfer antar rekening dengan jumlah besar atau melakukan pembayaran dengan menggunakan cek. Jika membawa sejumlah uang tentu risikonya cukup besar dan membahayakan. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan atau membuka rekening di tabungan Giro.


Adapun yang dimaksud dengan Giro adalah istilah perbankan yang menggambarkan tentang cara pembayaran namun kebalikan dari sistem cek. Yaitu berupa surat perintah untuk memindahkan sejumlah uang dari rekening A ke rekening lain yang ditunjuk melalui surat tersebut. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi baik di bidang perbankan maupun internet membuat jenis tabungan ini menjadi lebih menarik.


Salah satunya adalah bisa melakukan transaksi menggunakan fasilitas internet banking. Bayangkan, Anda tak harus pergi ke Bank terdekat atau mengirimkan cek namun cukup menggunakan komputer yang terhubung dengan internet. Dan transaksi bisa dilakukan kapan dan dimana saja tanpa repot dan praktis.


Adalah Bank Danamon, yang menawarkan tabungan Giro melalui Giro BISA yang menawarkan fasilitas yang sangat menarik. Seperti tidak dikenakannya biaya administrasi untuk setiap transaksi yang dilakukan hingga saldo awal yang cukup minim atau sekitar Rp 2 juta. Adapun persyaratan yang diberikan pun sangat mudah seperti Fotocopy KTP, Fotocopy NPWP dan dokumen penting lainnya. Anda juga harus mengisi beberapa data yang diperlukan guna memverifikasi akun atau rekening.




Enaknya menggunakan jenis tabungan ini adalah Anda tak perlu membawa uang dalam jumlah besar untuk melakukan pembayaran atau mengirimkan uang. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resmi Bank Danamon. Ada banyak keterangan yang memberikan pemahaman tentang tabungan ini termasuk apa saja yang harus Anda hindarkan agar tidak terkena penalty.


Demikianlah penjelasan mengenai tabungan Giro yang memiliki banyak fasilitas dan memberikan kemudahan bagi setiap nasabah untuk melakukan transaksi. Jadi, tunggu apalagi?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik