Manfaat Kalsium yang Terdapat Pada Lactogrow 4 Madu

Lactogrow merupakan salah satu brand susu terkemuka yang ada di Indonesia. Salah satu varian dari brand susu tersebut yaitu Lactogrow 4 Madu. Produk ini memiliki banyak kandungan yang bagus untuk si kecil. Salah satu kandungan terbaik yang ada pada susu tersebut yaitu kalsium.

Kalsium adalah kandungan yang umum terdapat pada susu. Bahkan faktanya, kalsium pada susu jauh lebih besar dibandingkan dari berbagai jenis makanan-makanan sehat lainnya. Artinya, susu cukup untuk memenuhi asupan kalsium si kecil setiap hari.

Manfaat Kalsium Untuk Anak-Anak

Ada cukup banyak manfaat kalsium untuk anak-anak. Bahkan, kandungan ini bagus untuk tumbuh kembang mereka. Berikut kami jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya di bawah ini:

1.  Bagus Untuk Mengoptimalkan Tinggi Badan Anak

Kandungan kalsium dapat membantu si kecil agar tumbuh menjadi anak yang memiliki tinggi badan yang optimal. Dengan asupan kalsium setiap hari, penambahan tinggi badan anak menjadi lebih baik dibandingkan dengan anak lain yang tidak mengonsumsi susu.

2.  Mengoptimalkan Kepadatan Tulang

Banyak ahli yang sepakat bahwa bahwa kalsium dapat meningkatkan kepadatan tulang. Kelebihannya ini tidak hanya untuk orang dewasa dan orang yang lanjut usia saja. Bahkan kelebihannya ini juga berpengaruh pada anak-anak.

3.  Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Selain vitamin C, kalsium juga ternyata bagus untuk memperkuat sistem imun tubuh si kecil. Pasalnya, kandungan kalsium dapat membantu mengaktifkan enzim yang sangat penting sekali untuk tubuh.

4.  Bagus Untuk Kecerdasan Anak

Kandungan yang satu ini juga berperan penting untuk kecerdasan anak. Karena kandungan kalsium ini juga dapat membantu perkembangan sistem saraf dan juga fungsi otot pada tubuh si kecil.

5.  Bagus Untuk Kesehatan Jantung

Kalsium juga sangat berpengaruh pada otot jantung. Menurut Medical News Today, kandungan ini berperan penting dalam proses pembekuan darah. Kalsium dapat mempertahankan otot jantung. Selain itu juga bisa mengendurkan otot polos yang ada pada sekeliling pembuluh darah.

Itulah beberapa kelebihan dari kalsium yang terdapat pada Lactogrow 4 Madu. Semoga informasi di atas dapat membantu menambah wawasan Anda yang sedang mencari produk susu terbaik untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik