Ketahui 5 Manfaat Apply Kartu Kredit di Bank Sinarmas



Kartu kredit merupakan salah satu produk yang identik dengan orang-orang golongan atas. Padahal, penggunaan kartu kredit bisa memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan pengaturan finansial setiap bulan. Dengan pendapatan menengah pun, Anda bisa memakai kartu kredit dengan limit yang ditetapkan oleh Bank Sinarmas. Apply kartu kredit Anda sekarang juga, dapatkan manfaat keuangan setiap bulannya!

Manfaat penggunaan kartu kredit yang baik 

Apply kartu kredit bisa dilakukan lebih mudah dengan melengkapi dokumen dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Bank Sinarmas. Jika Anda masih ragu menggunakan kartu kredit untuk mengelola keuangan bulanan, maka ketahui manfaat utama kartu kredit berikut!



  1. Sangat praktis

Keberadaan kartu kredit sangat mudah dan praktis sehingga lebih banyak digunakan orang-orang yang tidak perlu bawa uang tunai dalam jumlah besar. Ada limit kartu kredit yang bisa ditetapkan sejak awal sehingga Anda tidak perlu khawatir penggunaan kartu kredit akan membuat keuangan jebol.

  1. Membantu pengelolaan keuangan lebih baik 

Bila Anda cemas keinginan foya-foya tiap bulan tidak terkendali, maka Anda milikilah kartu kredit. Setidaknya tetapkan nominal besaran biaya yang ingin Anda keluarkan untuk membeli kebutuhan dapur, biaya hidup, pengeluaran tertentu, dan lain-lain. 

Gunakan kartu kredit sesuai dengan besaran nominal kebutuhan tersebut sehingga Anda tidak tergoda untuk menggunakannya lebih besar. Ada baiknya tetapkan limit penggunaan kartu kredit yang tidak begitu besar bila Anda khawatir pengeluaran bisa lebih besar. 

  1. Bisa menikmati ragam promo menarik

Anda bisa mengatur pengeluaran lebih irit bila pandai mencari celah promo yang menarik. Ada promo yang acap ditawarkan e-commerce, supermarket, jasa travel, maskapai, dan lain-lain. Bagi orang-orang yang sering liburan ke luar kota atau luar negeri, keberadaan kartu kredit untuk mendapatkan promo menarik sangat bermanfaat. 

  1. Kemudahan belanja online dan offline

Dewasa ini, belanja online di marketplace bukan hal yang awam lagi. Semua orang akrab dengan berbagai situs e-commerce yang memberikan penawaran harga dan promo fantastis. Dengan kartu kredit, Anda hanya perlu melakukan transaksi pembayaran lewat ponsel saja asal memasukkan identitas kartu kredit dengan benar. 

Tidak hanya belanja online saja, Anda juga bisa menggunakan kartu kredit di mana saja atau merchant yang menerima CC. Tinggal gesek saja, maka transaksi Anda bisa dilakukan dalam satu waktu. Lebih cepat dan menjamin keamanan transaksi tanpa uang tunai saat liburan atau dinas ke luar kota, kenapa tidak?

  1. Bisa digunakan di berbagai negara

Kelebihan yang ditawarkan kartu kredit terletak pada penggunaan yang diterima di berbagai negara. Bila Anda suka traveling ke luar negeri, satu kartu debit saja tidak cukup. Anda hanya perlu membawa kartu kredit yang bisa berfungsi sebagai mata uang asing alias tidak perlu bingung mencari tempat penukaran uang di luar negeri.

Kartu kredit bisa membantu Anda yang perlu membayar tagihan atau belanja darurat tanpa harus memiliki uang tunai. Anda hanya perlu memastikan bahwa finansial bulanan bisa untuk membayar cicilan dan bunga kartu kredit tepat waktu.

Melihat ragam manfaat kartu kredit di atas, maka sebaiknya Anda segera apply kartu kredit dengan limit sesuai keuangan pribadi. Bank Sinarmas memberikan kemudahan pengajuan kartu kredit yang memiliki ragam keunggulan seperti bebas biaya iuran seumur hidup, promo kartu kredit yang menarik, diskon di puluhan ribu merchant di Indonesia, transaksi di luar negeri punya nilai kurs yang tinggi, dan masih banyak benefit lainnya. Yuk, segera ajukan kartu kredit ke cabang Bank Sinarmas terdekat di sekitar Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik