6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Perkembangan fashion tidak hanya berkutat pada mode pakaian saja. Melainkan juga meliputi perkembangan model kalung emas yang didesain oleh pengrajin emas. Setiap tahun selalu ada model kalung paling baru yang menghiasi toko perhiasan. Kalung yang dihasilkan juga memiliki beragam desain indah serta unik yang sangat menarik mata.

6 Model Kalung Emas Terbaru Paling Keren

Bagi Anda yang memiliki anak remaja, tentu ingin memberikan model kalung emas terbaru yang cocok bagi mereka. Pada tahun ini banyak bermunculan berbagai desain kalung emas yang cocok untuk para remaja. Model tersebut juga nampak trendi sehingga bisa dikenakan untuk berbagai acara. Berikut model – model kalung terbaru yang sedang populer tahun ini.

Model Rantai

Model kalung emas model rantai ini banyak dipakai oleh selebriti dunia. Contohnya adalah Miley Cyrus, Lily Collins, serta Kim Kardashian. Penampilan kalung yang unik ini menambah kesan segar dan energik pada pemakainya. Jadi akan tampak cocok bagi para remaja yang memberikan ingin memberikan penampilan yang selalu ceria serta nampak fresh.

Model Kalung Inisial

Model kalung emas dengan liontin inisial ini mulai populer semenjak beberapa tahun lalu, dan nampaknya masih akan tetap banyak dipakai untuk beberapa tahun mendatang. Desainnya yang simpel masih tetap terlihat elegan jadi akan nampak cocok dikenakan dalam berbagai acara.

Kalung Inisial ini bisa juga ditambah dengan berbagai perak pernik unik untuk menambah ramai penampilannya. Sehingga kesan sederhana tadi menjadi terlihat lebih meriah. Dat pula dipandu-padakan dengan kacamata hitam trendi serta tampilan kasual agar penampilan pengguna kalung tersebut nampak kian menarik.

Kalung Berlian

Kalung berlian tidak hanya pantas untuk wanita dewasa. Remaja juga bisa menggunakan kalung ini untuk menghadiri berbagai acara resmi keluarga maupun acara pesta. Kalung berlian dengan warna Pink maupun hitam, akan pantas dipakai untuk acara resmi tersebut tanpa meninggalkan kesan remaja yang ceria.

Model kalung emas terbaru dengan liontin berlian ini tidak hanya menambah pesona orang yang memakainya. Dapat pula meningkatkan kepercayaan diri serta menunjukkan kelas sosial yang dimiliki oleh pengguna kalung berlian tersebut. Berlian yang berkilauan juga memberikan kesan glamor.

Kalung Rantai Emas

Kalung rantai polos masih menjadi trend hingga kini. Tidak hanya para remaja, wanita dewasa juga masih banyak yang mengenakan model kalung rantai emas. Bentuk desainnya yang polos serta panjang selalu menjadi andalan ketika ingin bepergian ke Mall atau sekedar berkumpul bersama teman.

Model kalung ini juga selalu bisa dipadankan dengan berbagai model pakaian. Bahkan kaos polos dan jeans sederhana, jika disandingkan dengan kalung ini akan tetap tampak mempesona. Dikenakan untuk sehari-hari atau acara pesta ulang tahun sekalipun, tetap terlihat cantik ketika dikenakan.

Kalung Choker

Model kalung emas terbaru ini semakin bertambah peminatnya, meski telah diperkenalkan semenjak lama. Baik anak kecil maupun wanita dewasa, orang biasa atau para selebriti, setidaknya memiliki satu model kalung ini dalam koleksi mereka. Alasan mereka menggunakan kalung Choker adalah ingin terlihat modis tapi praktis, serta terlihat unik.

Kalung Tassel

Mungkin banyak yang belum mengetahui istilah kalung Tassel, meski begitu model kalung ini mulai populer semenjak banyak selebriti yang mengenakannya. Tassel sendiri adalah untaian tali atau benang emas yang dijalan menjadi satu. Kesan unik yang diberikan model kalung ini, patut untuk dicoba.

Dari 6 model kalung emas di atas, mana saja yang menjadi favorit Anda? Selain menggunakan model kalung di atas, Anda juga dapat menambahkan berbagai liontin berlian untuk memberi kesan lebih mewah. Di Mondial & Miss Mondial, tersedia berbagai liontin berlian dengan paduan emas rose gold. Sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi orang tersayang di hati Anda. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik