Tren Fashion yang Bisa Dikenakan 2020

Akhir musim panas, selalu menjadi salah satu waktu paling menyenangkan dalam setahun. Menyerap hari-hari terakhir sinar matahari yang cerah dan suhu mengenakan bikini selalu terasa nostalgia, dan rasa pertama dari perasaan jatuh di udara seperti awal dari awal yang sama sekali baru.

Sudah hampir waktunya untuk menghentikan celana pendek dan kaus untuk kardigan nyaman dan celana jeans yang telah kami simpan sejak musim semi — dan tren fashion yang dapat dikenakan 2020 musim gugur yang akan datang untuk menyelamatkan kita dari karantina blues sendirian.

Dari sentuhan jaket favorit Anda hingga warna dalam yang memohon untuk dikenakan pada hari Oktober, berikut adalah tren terbaik musim gugur 2020:

Faux fur

Tidak ada bagian yang akan membuat Anda merasa lebih halus daripada yang dihiasi dengan bulu palsu. Anda akan merasa seperti Cruella DeVille atau Astrid Sloan (inspirasi gaya kami) dengan cara terbaik; seperti bougie, versi kaya dari diri Anda yang keluar dari cangkangnya begitu potongan hiasan bulu pilihan Anda mengenai tubuh Anda.

Fringe

Musim gugur ini, dasar-dasar favorit kami berubah dengan penambahan detail pinggiran. Baik itu di jaket denim atau di bagian bawah celana, teksturnya menambah keceriaan di tempat-tempat yang biasanya kosong.

Jewel Tones

Nada permata selalu menunggu untuk membesarkan kepala mereka yang indah begitu musim panas hampir berakhir, dan tentu saja, tahun ini tidak terkecuali. Dengan nuansa citrine, zamrud, ruby, dan sapphire yang menakjubkan, warna yang menarik adalah impian para pencinta warna.

Prep 

Musim gugur yang lalu, semuanya tentang getaran yang diilhami oleh Barat, tetapi tahun ini, kami beralih ke dunia persiapan. Pikirkan: biru tua, garis-garis, dan banyak jahitan. Pada dasarnya, jika Blair Waldorf memakainya, Anda juga harus memakainya.

Punk

Di ujung spektrum yang berlawanan dari prep, kotak-kotak kecil bergaya 90-an telah kembali. Rok lipit kotak-kotak gelap, celana, dan gaun yang edgy akan membuat Anda merasa seperti gadis paling keren di sekolah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online

6 Model Kalung Emas Terbaru Yang Patut Dicoba

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik